17/06/09

Kalau mau dapat hasil, ya harus kerja dulu!

"Kalau mau dapat hasil, ya... harus kerja dulu!"
Kecuali... kamu lahir sudah bergelimang harta, dapat lotre US$100juta *US$1juta kurang kale*, dapat warisan yang 7 turunan nggak habis2!
Tapi...
Kalau kamu merasa tidak termasuk dari orang2 di atas, ya WAJIB JIB JIB KERJA DULU!!
Saya ingin terbahak2 ketika mendengar teman saya curhat lewat YM.
Dia bilang begini "Mbak saya belum kembali modal dari usaha XXXXX"
Saya tanya dong!
"Memang kamu sudah melakukan apa? Sudah di baca blom step step nya!?"
Jawabnya, "Belom!"
Sumpah.... saya langsung ngakak!
Gimana mau balik modal, kalau nggak berbuat apa2?
Mau ngarepin uang jatuh dari langit?
Mau ngarepin ada jutawan yang kirimin duit?
Mau ngarepin di datangin JIN nya aladin?
Mau ... mau... mau...
Duh, mbak mbak... hari gini, kalau mau mendapatkan hasil, ya kita harus kerja.
Sama saja dengan kerja di kantoran, kalau kita kerja baru di gaji. Kalau nggak kerja ya di PECAT kalee.
Nah... kalau di bisnis saya nih.... SBN
TETEUP kerja juga
Cuman bedanya
Di SBN ini kerjanya, kerja CERDAS...
Tidak memperkaya yang punya kantor *SUER DEHH*
Tapi
Memperkaya DIRI kita sendiri!
Nggak percaya?
Coba deh telpon / YM / Email saya...
Pasti saya kasih tau caranya!
Atau
Kamu juga boleh kok main2 ke SBN, klik aja DISINI.
"Having fun and making money!"