16/07/09

CRV mu !?

"Ini CRV mu?" Tanya boss saya yang saat itu sedang lihat2 blakberry saya. Suaranya terdengar penuh selidik.

Saya hanya senyum2 saja. Sambil berdoa didalam hati; 'YaAllah muluskan jalansaya di Oriflame, biar saya bisa jadi Diamond , biar saya bisa kayak mbak Muthia, dapat CRV dari Oriflame, amien amien amien.'

Si boss, masih menunggu jawaban. Dia memang tipe cowok yg nggak bisa digantung :p. Dengan berat akhirnya saya ngaku, "CRV itu? Bukan punya saya pak. Tapi beberapa tahun kedepan saya juga bakalan punya!" Saya menjawab pertanyaannya dengan polos , hahahaha.

Kayaknya , mendengar jawaban saya, siBoz tambah mabok lihat saya :p

Tenang aja boz, jangan shock gitu dong, saya nggak dapetin CRV itu dari hasil gaji++ disini, nggak nyampe2 duitnya, keburu CRV nggak diproduksi lagi.

CRV impian saya itu dikasih sama Oriflame, GRATIS!! Tapi nggak segampang itu dapetinnya. Doa saja nggak cukup saya butuh yang namanya action dan action biar impian saya jadi nyata, amien.

Mmmm... Tau nggak sih, biar semangat naik terus nih... foto saya yg mejeng di depan B90NO saya jadikan wallpaper BB saya *huaa malu mode on* biar saya bisa selalu mengingat tujuan jangka pendek saya bila saya mulai/akan kehilangan arah , jiiiya kalimatnya dalemm.

Gud night my fellow BOSSfam...

Semangat terus biar kita semua bisa jadi BOSS untuk diri kita sendiri, Amien.

Btw, kalau ingin tau gimana cara dapetin CRV diatas secara gratis? Jangan segan hubungi saya ya...

Saya siap membantumu, details contact saya:
Shrie
WhastApp: 081287818120 
Atau FB: http://facebook.com/shrieamriza

Hakuna matata.

Tidak ada komentar: