12/05/10

Dari Rumah Bisa Menghasilkan Jutaan Perbulan? Bisa kok...

Kalau ibu2 sudah pada ngumpul, obrolan nggak pernah habis. Ada saja topik yang diangkat, mulai topik A sampai Z... 

Selalu rame dan tentu saja nggak bosenin.

Psssttt…
Obrolan kami sih tentu bukan soal Sinetron Cinta Fitri yang makin kesini kok makin aneh plotnya, bukan omongin mbak KD yang baru mutusan pacarnya, bukan omongin SyahriniAnang, bukan obrolin ibu Sri Mulyani yang mengundirkan diri dari cabinet.
Bukan..
Bukan obrolan seperti itu yang kami omongin…

Obrolan kami ringan banget...
Tentang Oriflame dan peluang usahanya yang mudah di duplikasi.
Tentang bagaimana Oriflame telah mengubah kehidupan kami2 ini...
Tentang gimana Oriflame memberikan bonus jutaan pada kami ibu2 RT :”)
Seruuu deh pokoknya...


Karena....
Saat ini saya lah yang paling lama join Oriflame, yang sudah mencapain level tertinggi. Jadi giliran saya yang mendogeng hehehehe. Saya, mulai flashback, bercerita pada tim nya Shally, sepak terjang saya mengerjakan Oriflame.

Friends...
Setahun lalu, saya masih berada di level 6% dengan bonus 150.000, saat itu saya menjalankan Oriflame dengan kerja extra.
Kenapa extra?
Soalnya, saat itu saya masih berstatus sebagai karyawan kantoran + punya bisnis online yang nggak bisa di kerjain sambil lalu.
Bagi saya...
Itu tak mengapa, karena target saya memang harus bisa sukses di Oriflame, karena Oriflame ini adalah pintu saya menjadi ”Working at Home Mom” pintu saya untuk bisa menanggalkan status saya sebagai Karyawan yang sudah saya sandang belasan tahun belakangan ini :")

Karena saya sudah NIAT, tentu saya ACTION di tambah dengan DOA, alhamdulillah AllahSWT nggak pernah tidur .
Apa yang saya kerjakan, setahun belakangan ini Alhamdulillah berbuah hasil, saat ini saya telah berada di posisi ”Senior Manager” dengan income 5jt/bulan, dan saya sedang  kwalifikasi menjadi Director yang tentu saja incomenya akan bertambah lagi. Duh, jadi nggak sabar menerima CASH REWARD saya yang pertama bila naik level Director, CR nya alhamdulillah Rp. 7.000.000 ^_^ 

Friends...
Dogeng saya diatas didengerin dengan hikmat oleh tim nya Sally. Mata mereka berbinar2 saat saya sedang mendongeng hehehe lebay.com

Saya yakin deh apa yang mereka kerjakan iAllah akan berbuah hasil, mereka akan sampai di posisi saya beberapa bulan kedepan lagi, karena mereka sudah punya:
-    NIAT yang kuat
-    ACTION yang dasyat
-    DOA yang tulus.


Subhanallah...
Bangga banget bisa bekerja sama dengan tim Sally. Kumpulan Ibu Rumah Tangga yang bisa menghasilkan Jutaan per bulan dari Oriflame BOSS Family! Kereennn ya.

Gimana dengan mu? Ingin tau tentang kegiatan positif kami? Ngumpul2, ngobrolin bisnis tanpa harus ninggalin anak2 dalam waktu lama :”)

Friends...
Klik DISINI aja ya untuk details info nya.

Tidak ada komentar: