27/10/10

Ubah Hobby Anda Menjadi Sumber Penghasilan Anda!

Dulu banget saya pernah dengar statement Ajie Massaid disebuah infotaiment seperti judul diatas. Statement nya itu membekas sekali di hati saya. Dan saya jadi mikir, "benar juga ya, kenapa nggak kita buat hobby kita menjadi sumber penghasilan?"

Dulu saya nggak kepikiran tuh hobby saya apa! Secara saya ini bosenan, suka tanaman sebentar doang habis itu bosen. Lalu hobby menulis eh bosen lagi. Lalu hobby membuat perhiasan, alhamdulillah kalau yang ini nggak bosen sih, gimana mau bosen dari hobby ini akhirnya saya bisa mendapatkan super second income saya.

Yuuppp, finaly saya bisa mengubah Hobby saya menjadi sumber penghasilan saya. Nggak nyangkah aja sih, dari hobby memakai kalung2 dari bead dan etnik gitu saya bisa menghasilkan uang.

Lalu, hobby saya chatting/surfing di internet membuat saya jadi bisa membuat blog, website bisnis, flash banner, Internet marketing. Dan, alhamdulillah hobby saya yang ini, saya nggak bakalan STOP menyukainya, secara bisnis ini sudah menjadi sumber income saya yang UTAMA.

Penasaran ya? Jadi ginilah friends, hobby internet saya ini, saya kembangkan agar saya bisa menjalankan sebuah bisnis jaringan di dunia maya atau internet. Kalau kata ahli internet marketing, future nya bisnis jaringan ya "Internet", cara lama itu OLD Fashion. Kalau saya sih mengabungkan kedua hal itu. Saya mengembangkan bisnis jaringan saya melalui sarana ONLINE 80% dan OFFLINE 20%.
Bagaimana hasilnya?
LUARBIASA!!!

dari bisnis jaringan yang saya kerjakan 80% ONLINE saya bisa mempunyai 700 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan puluhan dari jaringan saya telah mendapatkan income di atas 1 jutaan. Ratusannya lagi di bawah 1 jutaan.

Bersyukur sekali saya bisa mengubah hobby saya menjadi sumber penghasilan dan membantu orang-orang punya income tambahan. Bagiku, itu sayang LUARBIASA!!!

Tapi, nggak perlu menunggu anda punya HOBBY tertentu dulu baru anda melakukan bisnis. Tanpa HOBBY pun anda bisa punya income dibisnis jaringan saya. Karena sudah terbukti nih, 50% tim saya ini GAPTEK banget, ya sama aja dengan saya 5thn lalu, GAPTEK! Tapi saya mau belajar biar nggak gaptek makanya jadi canggih deh.

Nah, kalau anda MAU dan GABUNG di jaringan saya, percaya deh anda yang tadinya GAPTEK pasti jadi CANGGIH ber internet ria, dan bisa menghasilkan juga.

Mau mencoba?
ISI aja data anda di SINI ya, atau contact saya di YM saya.

Ayoooo ACTION! Mulai dari sekarang, jangan menunggu sampai anda kepepet :D

Tidak ada komentar: