27/03/09

Kenapa Harus Gabung Dengan Oriflame?

Karena, menjadi Consultant Oriflame sangat menyenangkan, mudah dan menguntungkan! Kamu mempunya kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan! Baik menjual kosmetik sebagai hobi yang memberikan penghasilan, maupun menjadi pekerjaan sambilan ataupun pekerjaan utama, Kamu yang menentukan!

Di Oriflame tidak dibutuhkan jenjang pendidikan tuh, pengalaman maupun sejumlah dana tertentu, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 39,900 (untuk daftar dan dapat starter kit pula).

Di Oriflame juga nggak ada batasan umur. Kamu masih sekolah ataupun sudah pensiun, Oriflame welcome2 aja tuh. Tau nggak sih, sudah banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang telah berhasil menjual produk Oriflame secara langsung. Jadi, nggak ada alasan, kalau kamu nggak bisa jualan Oriflame; "Karena harganya mahal", "Karena sudah banyak yang jadi consultan" , "karena...???"

Dan yang terpenting, ubah Pola pikir kamu kalau Oriflame itu bisnis MLM yang tidak menguntungkan bagi member baru, dan hanya memperkaya para upline!!!

Duh, please deh, kalau kamu masih berpikiran seperti itu, aku hanya bisa bilang "sempit banget pola pikirmu..!!"

Well, terus terang sih, aku juga pernah menjadi orang yang berpikiran sempit itu, tapi sejak melihat perjuangan Jeng Ilna (salah satu row model di tim luar biasa) yang bisa mencapai level 21% (Dengan komisi 4 -7 juta) dalam waktu 3 bulan, aku langsung sadar. Ternyata...kalau kita mau usaha, kita pasti bisa , dan nggak perlu nunggu lama-lama untuk bisa menikmati kerja keras kita :-).

Tapi, semua bisa jadi kenyataan kalau kita mau usaha dan membina para downline kita dengan baik, ibaratnya downline itu adalah batu permata yang siap di poles biar bisa mengkilat dan akhirnya bernilai jual tinggi :D.

Bisnis luar biasa ini nggak bakal menghasilkan uang bila kita nggak punya motivasi mau sukses...!! Nah kalau kamu termasuk orang yang nggak mau begitu-begitu saja (kerja kantoran sampai tua :P, aku juga masih kok!! Tapi aku pengen buru2 pensiun neh ^_^), ayo buruan joint bisnis luar biasa ini yuk... kita maju bersama-sama, ia kita harus sama2. Aku nggak bakalan bisa sukses kalau nggak ada kalian, para donline2 ku yang tercinta :-).

Yuk, kita saling support dan berbagi pengalaman, sebab Oriflame ini adalah bisnis mencontek... tapi yang dicontek yang bagus-bagusnya saja ya. Kalau uplinenya OKE ya di ikutin, kalau jelek ditinggal aja :D, sebab kamu nggak bakal bisa sukses kalau uplinemu nyantai....!!

Dan, sekarang kamu nggak salah, kalau joint dengan kami DISINI, sebab para upline di Bisnis luar biasa ini sangat sangat Te Oo Pe banget, seperti si ibu ini daaan tim support nya sangat helping...!!

Masih mikir-mikir?? Jangan kelamaan mikir ya.. :P

Dengan modal Rp. 39,900, kamu punya kesempatan bekerja dengan waktu yang sangat fleksibel, passive income yang tak ternilai batasnya, mobil honda CRV, dan jalan-jalan GRATIS ke luar negeri 2 - 4 kali setahun... seperti upline ku nih Jeng Meuthia Rizki, indah banget sih hidupnya si ibu satu ini :D

Semua itu bisa kamu dapatin secara cuma-cuma, bila kamu bergabung dengan Oriflame. Bingung caranya gimana? Simple, sekarang serba online dan cepat... Daftar Online Oriflame, atau boleh juga tuh  konsultasi dengan aku:

YM: aurelly_one | Twitter: @shrieamriza
Phone/SMS: 0815 1301 8358
Email: shrieamriza at gmail dot com

Tidak ada komentar: