24/03/09

Oriflame mahal?? Gimana cara Ngerekrut??


“Bagaimana mau jual Oriflame kalau harganya MAHAL!? “
“Mbak aku pernah joint tapi nggak lagi soalnya susah jualnya tuh!!”


Duh, kalimat-kalimat diatas kerap kali dilontarkan oleh prospekku. Jujur saja itu juga yang dulu ada di pikiranku. Dulu banget tahun 2001 aku sudah jadi member Oriflame, tapi saat itu aku nggak kepikiran untuk merekrut. Aku hanya kepikiran JUALAN, JUALAN dan JUALAN….

SUMPAH, nggak berhasil tuh. Aku cuman 2 kali order, setelah itu gud bye Oriflame.

Akhir tahun 2008, aku ketemu dengan leaderku Mbak Sotya, dia jelaskan pelan-pelan bagaimana system Oriflame itu bekerja, dan bagaimana memulai karir di Oriflame yang tidak menjual barang doang , tapi rekrut juga. AKU langsung memutuskan mencoba lagi…

Dan tau nggak sih, ketika aku tau, how to rekrut dan bagaimana karir di Oriflame itu bisa naik, naik dan naik… aku langsung PEDE jaya ngajak temen-temen joint.

Alhamdulillah mereka langsung joint jadi donlineku. Senang bukan main, sebab baru 2 minggu serius di Oriflame aku langsung memasuki jenjang karir 3% , Alhamdulilah.

Jadi intinya, knowledge tentang barang yang kita jual, kelebihan nya apa? Kelebihannya apa? Kelebihannya apa? (nggak ada kekurangan sih hehehe), pasti deh di jamin bisa rekrut.

Kalau dibilang Oriflame mahal, jadi susah jualinnya. Nggak juga, coba deh cek harga shampoo sekarang di supermarket? Harga bedak, harga pelembab, harga lipstick? Nggak beda jauh kan? Malah kalau salah pilih merek bisa2 muka hancur, bibir pecah2 :D.

Nah kalau Oriflame, itu dijamin deh produknya AMAN. Sebab oriflamme terbuat dari bahan-bahan alami, jadi aman buat kulit. SUMPAH, aku pakai produk oriflame muka jadi mulus nih hehehehehe.

Tips dariku nih untuk kamu yang baru memulai bisnis oriflame atau yang masih mikir-mikir mau gabung:
1. Coba alihkan produk yang kamu atau keluargamu pakai ke Oriflame. Seperti Bedak, pelembab, krim malam, lipgloss, lipstick, mascara, shampoo, bodycream, dll . (Kan lumayan tuh tiap bulan bisa dapatin point :D)
2. Rangkul orang2 sekitar untuk beralih juga.
3. Berdayakan OB, OG, Sopir, Pembantu menjadi sales mu. Kanlumayan tuh kamu dapat point, sekalian memberi penghasilan tambahan buat mereka…
4. Rekrut temen-temen, sodara, gebetan, mantan pacarmu lewat online. Kan nggak berbatas tuh.. bisa seluruh Indonesia boo


Ayukk bareng-bareng untuk meraih bonus tak terhingga dari Orfilame ;-). Ada duit jutaan rupiah, ada mobi; honda CRV, ada tiket gratis jalan2 ke luarnegeri setiap bulan *duh ngilerr*

QUOTED THIS FROM IBU DIAMOND
“SAYA MENGERTI!Saya tidak akan menjadi siapa-siapa jika tidak melakukan apa-apa.”

Tidak ada komentar: