05/06/09

Kenapa sih capek2 bisnis Oriflame? Kan, udah punya BeadCenter! Udah ada patner yang kerja!?

Pertanyaan diatas kerap kali ditanyakan pada saya sejak saya serius menjalankan multilevel Oriflame.

Kenapa?

Jawabnya, gini:

1. Saya ingin jadi full time mom. Tapi saya nggak mau hanya jadi mom biasa. Saya ingin jadi mom yang luarbiasa, jadi setiap kali butuh apa2, saya nggak mesti minta uang sama patner!

2. Saya ingin punya passive income , biar masa tua saya tenang. Biar nanti kalau umur panjang dan massa senja menghampiri, tak perlu lagi susah cari duit atau nebeng anak hehehe. Lagi pula kalau ngarepin deposito dan asuransi, saya takut itu nggak bisa menjamin hari tua kami ;). Maklum deh, saya kan terlahir dari ortu yang tidak kaya raya, ortuku cuman pensiunan PNS biasa jadi nggak bisa ngarepin 'warisan'.

3. Saya ingin capeknya sekarang *mumpung masih muda* soalnya kalau sudah tua, kepengen seneng2 dan ibadah saja. Mmmm kepengen pacaran lagi sama patner xixixixi

4. Saya kepengen membahagiakan ortu, anak dan cucuku *iAllah*. Kapan lagi ya, bisa ngajak orang2 tercinta jalan2 keluar negeri di bayarin sama Orilame? Nah... Kata directorku Mbak Sotya, "bu.. Dirimu sudah antri di jalur yang bener, suatu saat akan tiba giliranmu tuk menikmati itu!" Amiiienn. Kalau nggak mau nunggu juga bisa sih sebenarnya, tinggal di tingkatkan saja rekrutannya, follow upnya, pokoknya total deh, tahun depan juga udah bisa dapet GRATISAN! Wiiiiihhh kereennn, ngebuuutt disini www.luarbiasabiz.com :D

5. Saya ingin punya banyak temen, secara beberapa tahun terakhir ini karena terlalu sibuk ngantor, temen2 saya jadi makin dikit. Dan, tau nggak sih , sejak ikut Oriflame temen2 saya mulai nambah lagi, wiiihhh asyik ya.. Ber-teman sama orang2 yang punya aura positif, saya jadi kebawah positif juga soalnya saya jadi ikut spirit mereka.

6. Saya ingin jadi BOSS untuk diri sendiri! Sebab, kalau di oriflame itu kita lah yang mengatur bukan orang lain. Kalau kita mau sukses ya cara kerjanya wajib ditingkatkan, kalau mau tetap 'in the middle' juga bisa, slow aja kerjanya. Kalau saya? Saya mau Sukses dong, seperti Ibu Diamond Meuthia R, Amien.

Gimana dengan kamu? Masih seneng kerja untuk orang ya? Atau sudah mulai tergugah merancang masa depanmu tuk jadi BOSS buat diri sendiri!

Kalau sudah tergugah, yuk naik kendaraan saya biar kita ngebut bareng2, klik ini saja ya www.luarbiasabiz.com dijamin deh kita selamat sampai tujuan, iAllah.

Amiienn dan Bismillah...

Go director 2009!

Tidak ada komentar: