07/06/09

Laporan pandangan mata dari acara BOP Juni 2009 di GSM, Thamrin Jakarta.

SERUUU...!!
Acaranya seru habis. Banyak sekali hal2 positif yang bisa saya ambil dari acara ini, namun sat ini belum bisa saya share disini, maklum masih sibuk dengan urusan kantor, hehehehe.

Jadi saya posting saja foto2nya, dan biaralah foto2 di bawah ini bercerita, kalau acara BOP BOSS Fam itu sangat2 LUAAAR BIAZAAA...

Ini Ibu Diamond, doooh saat dia bicara semua orang langsung menyimaknya!! Saya paling menunggu2 beliau naik panggung tuk memberikan tips2 jitu untuk sukses di bisnis ini


Ini para BOSSes... keren ya punya seragam biru gitu, cantek2. InsyaAllah say pun akan berada dipanggung itu bersama mereka... Amien.

*****


Nah... ini dia nih yang Recognisi bulan Mei 2009

Ini recognisi 6% , banyak sebenarnya cuman aku foto crossline aku saja, Mbak Rere dan juga Milan (dia wakilin donlinenya) . Kalau di Oriflame level 6% itu bonusnya sekitar Rp. 150,000 s/d 300,000. Lumayannn kan :D


Ini recognisi 12% (MANAGER) . Banyak ya... kalau ndak salah ada yang tidak terfoto soale luber. Kalau level 12% ini, bonusnya Rp. 750,000 sampai dengan 990,000. Oh iya yang 9% foto2nya Blurrr :-(


Ini recognisi 15% (Manager), nah ini bonus nya sudah mencapai Rp. 1juta s/d 2jutaan. Wihh.... mulai berasa nih bonusnya... sampingan aja bisa kasih income segitu?? Luar Biasa :D
Tau nggak, yang pegang mike itu baru joint Oriflame di bawah BOSS Family bulan April 2009, hanya butuh waktu 2bulan dia untuk mencapai level manager dengan bonus segitu...!! HEBAT sekali... saya angkat topi untuknya :-)


Ini recognisi 18% (MANAGER) one more step mereka2 ini akan menjadi SENIOR MANAGER. Tau nggak level 18% ini bonusnya mencapai Rp. 2jt s/d 3jtaan. Sedapp banget kan... tuh mbak Milan kedua dari kiri, my crossline. "Mbak Mil, bulan depan harus 21% ya mbak... doaku bersamamu, Amien."



Dan... inilah yang paling saya inginkan tahun ini, menjadi SM a.k.a. Senior Manager 21%. Penghasilan di level ini adalah Rp. 4jt s/d 7jutaan. Makyussss nggak tuh! Tau nggak sih yang recognisi level ini ada 5 orang sekaligus. Sebelah kanan ini namanya Cia, dia hanya butuh 4bln 7hr untuk bisa mencapai level ini, kereen si Cia :D. Dan... yang nggak kalah kerennya, kedua dari kiri itu namanya Nabilla, dia masih kelas 1 SMA...!! Bayangkan tuh kelas 1 SMA sudah jadi Senior Manager di Oriflame dengan penghasilan Rp. 4.3 juta . Huaaaaa, saya angkat topi untuk Nabilla, dia memang keren dan patut menjadi teladan, bayangkan di saat temen2 sekolahnya masih minta uang jajan dari ortu, dan foya2 ke Mall, ke bioskop dia malah sudah berpikiran untuk BISNIS... waduh Noni Diamond termuda di dunia bakalan terpecahkan tuh rekornya sam Nabilla ini.

Nah, sekarang saya harus kerja keras bulan ini, biar saya bisa recognisi dan pakai seragam hitam2 seperti mereka diatas... !

I luv... my bisnis.


Tidak ada komentar: