23/07/09

Usia boleh muda, tapi income per bulan, ngalahin fresh graduated university (S1)!

Percaya nggak ada anak SMA kelas 1 punya penghasilan 4juta / bulan? Ngalahan fresh graduated S1!

Di BOSSfam ada loh... (tuh pic nya, dia sebelah kiri, yang belah kanan itu Eva.)

Namanya Nabilla, saat ini dia sudah kelas 2SMA. Waktu ia mencapai posisi senior manager di Oriflame, ia masih duduk di kelas 1.

Kebayangkan?

Anak SMA kelas 1 sudah mencapai level aman pertama dibisnis Oriflame dengan jabatan Senior Manager, dan berpenghasilan 4jt/bulan. Dan itu ia dapatkan dari hasil keringatnya sendiri, bukan dari ortunya :P *saluut, empat jempol saya berikan untuk Nabilla :p*

Dan,
Ketika melihat Nabilla direkognisi, saya merasa sangat sedih plus bahagia.

Mmmmm, saya sedih...karena tiba2 saja saya bertanya pada diri saya sendiri, "kenapa saya nggak pernah kepikiran kaya dia sih, kenapa dulu waktu seusia dia saya malah asyik menghambur2kan uang orang tua!!"

Ya, namanya anak muda mah kerjanya ya.. have fun and go mad bareng teman :p *ngeles mode on deh :p*

Lalu disaat yang sama, saya juga merasa bahagia. Saya bahagia karena telah berada di komunitas yang tepat. Komunitas yang bisa membuat saya bisa seperti Nabilla, ya... Walaupun usia saya jauh beda dengannya, namun semangat saya!?

Jangan ditanya deh!!!

Semangat saya Luar Luar Luar biasa.

So...
Am ready to exploded.

Saya HARUS seperti Nabilla, masih muda banyak duit... ^_^

If she can, so am I :-)

Tidak ada komentar: