26/09/09

Bukti Nyata: Oriflame itu mampu merubah siapa saja!

Bagi anda yang tidak berkecimpung didunia Multilevel Oriflame, saya yakin sekali anda2 sekalian pasti tidak tau siapa sih Cynthia Venika!

Well, dijurnal saya kali ini, saya ingin menulis tentang perempuan muda, cantik, sukses dan kayaraya, yang siang tadi sempat saya temui di kantor pusat Oriflame Bulungan.

Diusianya yang masih sangat mudah (kepala 3) ia telah mencapai level “Sapphire Executive Director” di bisnis Oriflame. Cynthia menjadi TOP LEADER dengan penghasilan Rp. 252,000,000 per bulan. Bukan uang saja yang ia dapat, ia pun telah mendapatkan hadiah mobil mewah GRATIS, perjalanan keluar negeri GRATIS untuk 4 orang *semua serba GRATIS di bisnis ini ^_* dan masih banyak lagi reward yang telah ia capai.

Bagi saya, yang baru berkecimpung di Multilevel Oriflame, tak perlu berkecil hati dengan pencapaian-nya, sebab Cynthia Venika bukanlah orang pertama yang bergabung di Oriflame, tapi saat ini ia telah menjadi orang no 1 di Oriflame Indonesia, padahal ia baru memulainya 9 thn yang lalu (Oriflame masuk di Indonesia sejak 1986), awalnya ia hanya coba-coba. Namun, setelah menyaksikan kesuksesan beberapa upline dari kalangan perempuan yang berhasil membina rumah tangganya dan karir, hingga sering bertamasya keliling dunia, membuat keyakinan Cynthia bertambah kuat untuk bisa sukses seperti mereka.

Cynthia Venika bisa membuktikan bahwa anda tidak perlu ragu dengan system multilevel yang di tawarkan oleh perusahaan Oriflame. Systmenya sangatlah fair bukan yang pertama joint yang akan menjadi no 1, tapi yang berkerja paling ulet dan cerdaslah yang bisa mencapai puncak tertinggi itu. Terbukti Cynthia hanya butuh 9 tahun menjadi orang nomor 1 di Oriflame Indonesia dan no 5 di Oriflame Global, luarbiasa.

Disuatu wawancara, Cynthia Venika pernah memberikan tips suksesnya menjalani bisnis Oriflame, begini: “Kunci keberhasilan saya yaitu begitu ada niat segera laksanakan dan terus laksanakan hingga tercapai kepuasan. Tapi, harus diingat untuk memasuki bisnis MLM yang menjanjikan masa depan, perlu mencermati mana yang managemen organisasinya bagus serta memiliki produk berkualitas dan inovatif, sejauh ini hanya Oriflame yang dapat memberikan itu.”

Well, berarti saya sudah berada di koridor yang tepat dong, memilih bisnis multilevel yang mempunya Organisasi dan Produk yang inovatif.

Sip… sekarang saya hanya perlu bekerja lebih giat dan cerdas untuk mencapai level tertinggi di bisnis Multilevel Oriflame…!
Could I?
Impossible is Nothing!
If Cynthia Venika and others can, Yes I also Can doit!!

Semangattttt Semangattttt Semangattttt
GO Diamond!

*sumber tulisan, oriflame.co.id & antara.co.id

Tidak ada komentar: