23/10/09

Bisnis Yang Mengubah Hidup Saya!

Nyaris sebulan saya menjadi Ibu Rumah Tangga. Sampai sekarang, tiada henti saya mengucap syukur kepada AllahSWT karena sudah diberikan kesempatan membuatku memilih Bisnis Oriflame.

Awalnya saya menyesaaal sekali!! Menyesal, mengapa tidak dari dulu saja saya memilih menjadi ibu yang bekerja dari rumah.

Jangan di tanya deh rasa senangnya seperti apa! Menyenangkan sekali dan sangat membahagiakan. Karena, saya bisa bermain dengan puas bersama kedua putra saya Ryu dan Rai , bisa memandikan mereka, bisa menyuapi mereka, bisa tidur siang bersama, bisa mengerjakan PR Ryu dan banyak masih banyak lagi hal yang dapat saya lakukan. Hal-hal yang sangat langkah terjadi bila saya masih ber-status KARYAWAN!

Selain itu, saya juga bisa menyiapkan makan pagi dan lunchbox hubby. Hubby jadi makin sayang deh sama saya :P

Menjadi Ibu Rumah Tangga yang juga bekerja dirumah, tentu melelahkan, tapi kalau kita jalanin dengan fun dan niatnya memang ingin ‘ibadah’ membahagiakan anak dan hubby, iAllah semua akan menjadi mudah. Asalkan kita bisa bekerja secara cerdas… bagi waktu antara urusan RT dan BISNIS…!

Saya bahagia sekali saat ini karena sebagai IRT, saya punya penghasilan lewat bisnis Oriflame Online. Saya hanya perlu meluangkan waktu saya 1 sampai 3 jam untuk mengerjakannya. Alhamdulillah tidak perlu pakai lama, cukup 1 bulan sejak saya berhenti bekerja, saya berhasil mendapatkan penghasilan jutaan, ini berkat support upline saya dan tentu nya Oriflame BOSS Family.

Jaman sudah berubah, sekarang sudah jaman teknologi, saatnya kita para IRT mengembangkan kebisaan kita lewat dunia maya. Percaya nggak, sebagai IRT banyak hal yg bisa kita lakukan loh, selain ngurusin kerjaan rumah. Yang penting nih, jangan habiskan waktu anda buat nonton sinetron, gossip dan berita, duhhh sangat mengganggu emosi dan kejiwaan loh kalau sering2 lihat itu semua hehehe. Mending habiskan waktu buat hal2 positif saja.

Saya benar2 menikmati hari2 saya sekarang dengan mengembangkan jaringan Oriflame saya melalui media ONLINE ^_*

Well, walau stay at home, saya masih bisa menghasilkan, setiap bulan tgl 7 bonus oriflame saya masuk ke rekening :-).

Alhamdulillah, saya masih bisa punya penghasilan sendiri buat membeli barang2 pribadi saya, yang mana barang2 pribadi saya itu banyak sekali, mulai dari parfume *saya koleksi parfume:P* beli tas, beli baju, sepatu , gadget , dll…

Kalau minta sama hubby sih, mungkin ia nggak keberatan, iAllah hubby kasih. Tapi, kan malu juga ya kalau harus minta melulu, hehehehe. Biar deh duit dari hubby dipakai untuk keperluan RT dan tabungan pendidikan anak2. Sementara gaji dari bisnis Oriflame ku bisa di alokasikan buat kesenangannku dan buat liburan keluarga :D.

Nah, bila anda tertarik ingin tau lebih banyak tentang bisnis Oriflame Online saya, silahkan baca2 DISINI .

Atau anda bisa langsung mendaftar ONLINE DISINI , caranya mudah sekali.



Info Pic: Me and LittleR at Sency - Sep 2009

Tidak ada komentar: