17/06/10

Alasan Mengapa "Pria Tulen" Wajib Menjalankan Bisnis Oriflame!

Ketika saya menawarkan bisnis Oriflame kepada pria, kerap kali saya menemui penolakan. 

Banyak sekali alasan mereka menolak "Wah saya kan bukan cewek?" "Kosmetik ya? Nggak deh!!" "Tar gw dibilang ben**ng lagi, kalau jualan kosmetik!" "Nggak cocok gw jalanin bisnis ini" dan segudang alasan lain nya.

Saya jadi prihatin dengan pria2 itu. Apa lagi yang saya tawarin kebanyakan berlatar belakang 'marketing/sales' yang notabenenya jago negosiasi, jago menjual. Well, ternyata profesi marketing tidak menjadi jaminan cerdas seseorang bisa melihat sebuah peluang bisnis.

Dijurnal saya kali ini, saya ingin menguraikan, alasan Mengapa "Pria Tulen" Wajib Menjalankan Bisnis Oriflame!

1. Market. Untuk melihat peluang bisnis, lihatlah dari target marketnya. Siapa pembeli terbesarnya? Wanita!

2. Bisnis kosmetik adalah bisnis anti krismon. Kenapa? Karena pasar terbesarnya adalah wanita, dimana wanita itu adalah penghuni paling banyak di dunia ketimbang pria. Betul?

3. Wanita adalah makhluk paling konsumtif dibanding pria.

4. Tahukah anda kalau pendiri Oriflame adalah  2 kakak beradik, pria tulen loh :"). Mereka cerdas, melihat, kalau target pasar kosmetik tidak akan pernah habis.
Nah pertanyaannya, "Apa kita mampu membuat pabrik kosmetik dengan brand yang sanggup mem bayang2i merk top dunia?"  Nggak kan? Kalau nggak bisa, ya... udah jalanin saja sistem bisnisnya oriflame yang sangat mudah diduplikasi. Anda bisa mengeruk uang dari Oriflame dan membangun kerajaan bisnis impian anda. Caranya simple, klik aja disini

5. "Bukan bakat saya menjalankan bisnis ini!!" My dear friends, bisnis nggak perlu bakat, karena ada organisasi dengan segala macam fasilitas yang diberikan untuk membuat kita jadi pintar mengerjakannya. Mulai dari training menjalankan bisnis hingga produk knowledge. Kalau tiap pekerjaan di butuhkan BAKAT, kasian bangat ya, mau jadi 'orang kaya'  masa, harus ada bakatnya dulu :p

Nah, bagi pengunjung blog saya yang kebetulan seorang pria, sudah jelas kan alasannya? Kalian sangat BISA mengerjakan Oriflame :")

Semoga tercerahkan.

Go Paris 2011
GO Diamond!!