01/07/10

Melahirkan Jutawan2 Baru!!

Nggak bisa tidur!! Padahal ini sudah jam 1.05AM dan besok harus bangun pagi untuk masak buat anak2 dan berangkat ke Oriflame, akan ada meeting bulanan BOSS Family.

Makin maksa mata ini terpejam maka makin segar saja rasanya. Otak nggak bisa berhenti mikir. Seneng2 saja sih secara mikirnya gini "kalau jadi Director testimoninya kayak apa ya!!" Mulai deh tuh saya mikir mau bicara ini itu :D. Duhh mata saya merem, tapi otak kemana2.

1 jam kemudian, akhirnya saya memutuskan bangun saja. Buka laptop baca2 sesuatu biar mata lelah! Eh...baru 2 menit duduk sudah muncul ide buat nulis jurnal ucapan SELAMAT buat new achiever di group pribadi saya untuk bulan Juni 2010. Kalau NA bulan Mei 2010 bisa dilihat disini biar tau kalau bulan lalu saya telah banyak mencetak jutawan2 baru :D

Alhamdulillah....
Bulan Juni banyak yang naik level!

Misrayanti Arif naik ke level "Manager 18%"
Dengan income rata2 Rp. 3.000.000
Well... untuk seorang pegawai honorer di instansi pemerintah, bonus 3jt sangat2 besar buat Misra. Alhamdulillah... adik saya ini akhirnya bisa punya income yang layak lah :D. Bahagia deh bisa bantuin adik sendiri sukses di bisnis ini.

Kristiyah Yulianti naik ke level "Manager 15%"
Dengan income rata2 Rp. 2.000.000
Wohooo, ini dasyat soalnya Mbak Kristi ini masih ngantor dengan tugas yang minta ampun banyak, sampai harus lembur2 sampai jam 8 malam, padahal... si ibu ini lagi mengandung 8 bulan :D. Tapi...tetep bisa ngerjain Oriflame. Cita2nya mulia sekali... once dia SENIOR MANAGER maka dia akan resign dari kantornya sekarang!!! Ayooo mbak Kristi untuk jadi SM itu mudah kok...jalanin saja terus dengan konsisten. iAllah SM bulan July ini ya! Amin...

Mbak Atiek naik level "Consultan 9%"
Dengan income rata2 Rp. 400.000
PNS!! Tapi teteup mau Oriflame! Kenapa? Soalnya mbak Atiek yakin kalau Oriflame akan kasih kebebasan financial dan investasi di hari tuanya. Duhhhh bener banget deh mbak! Yukkk kita sama2 raih "financial freedom" di Oriflame, saya merasakan enaknya punya income 'lumayan' padahal ngerjain Oriflame dari rumah saja sambil dasteran :") intip disini aja ya apa sih yang saya dapat dari Oriflame :D

Mbak Puji Astuti naik ke level "Consultan 9%"
Dengan income rata2 RP. 400.000
Wahhhhhhh kalau ini adalah tetangga saya. Persis di depan rumah. Ibu rumtang yang alhamdulillah sudah cukuplah kebutuhan sehari2nya dari suami, tapi teteup mau Oriflame. Mbak Puji Astuti pernah bilang, "Mau menghajikan orang tuanya dengan income nya sendiri!!" Oriflame adalah pilihannya karena ngerjain oriflame nggak perlu meninggalkan anak2nya jadi bisnis teteup dan anak2 teteup bisa di handle sendiri. Subhanallah...semoga niat baik mbak di kabulkan oleh AllahSWT, amin amin.

Dan...
Masih banyak lagi New Achiever di group saya yang naik ke level 6% dan 3% yang nggak bisa saya sebutkan satu2, saking banyaknya :D
Nah, kalau level 6% itu income rata2nya: Rp. 200.000 dan 3% Rp. 80.000

Alhamdulillah, bersyukur banget saya bisa nyemplung di bisnis Oriflame. Kenapa? karena selain saya bisa menghasilkan uang, saya jadi punya teman banyak, dan saya bisa membantu tim saya untuk meraih impian2 mereka!! Makasih ya Allah...

Tim...
Bagi yang bulan Juni ini belum naik level atau bahkan turun level, jangan berkecil hati ya :-) Ayuk...kita sama2 kerja cerdas lagi, mumpung promosi Oriflame July 2010 sangat dasyat! Jadi semua berpeluang untuk bisa naik level bahkan loncat level. Saya sangat yakin di bulan July ini akan bermunculan jutawan2 baru lagi dari "Personal Group" saya, Aminnnn!!

Tidak ada komentar: