10/07/10

Giordani Gold


Terlihat Cantik Dengan Produk Giordani Gold!!
By: Shrie Amriza

Di Website ini jarang sekali saya me review produk Oriflame :")

Kali ini entah kena angin selatan atau angin utara, saya tiba-tiba ingin share tentang Giordani Gold produk favorite saya di Oriflame.

Untuk yang belum tau apa sih produk Oriflame, langsung cek saja ya jenis produk oriflame disini.

Giordani Gold ini adalah salah satu produk unggulannya Oriflame. Kalau range harga dia masuk untuk pemakai menengah ke atas, karena memang harganya agak mahal.

Saya paling gemar menggunakan produk Giordani Gold karena memang cocok buat kulit saya, berikut ini produk – produk yang saya gunakan dari seri Giordani Gold, sbb:

-    Giordani Gold Make-up Base
Codenya: 13878 , produk ini favorite saya juga nih. Giordani Gold Make up base ini beda loh dengan foundation / alas bedak. Make-up base ini fungsinya untuk memperkuat riasan, biar nggak cepat luntur. Formulanya ringan banget, jadi saat di pakai serasa nggak pakai apa-apa.

-    Giordani Gold Age-defying Foundation
Code yang saya pakai: 2394, saya memilih produk ini karena Giordani Gold Age-defying Foundation sudah mengandung SPF, walaupun agak rendah cuman 8, tapi itu sudah cukup untuk melindungi kulit dari sinar UV yang jahat. Teman, anda bisa baca artikel saya tentang pentingnya melindungi wajah dari sinar UV. Foundation dari seri GG, ringan banget, nggak terasa seperti kita sedang pakai foundation.

-    Giordani Gold Mineral Loose Powder atau bahasa kerennya dedak tabur :p

Code 15477: Well, kata beauty advisor saya, kalau mau riasannya nyatu ya pake lah bedak tabur, di aplikasikan menggunakan powder brush dari seri GG juga tentunya. Hasilnya? Bedaknya menyatu dengan kulit loh... dan ringan banget even sevelumnya sudah pakai make-up base dan foundation.

-    Giordani Gold Sublime Pressed Powder SPF10

Nah… saya akan pakai ini lagi (setelah bedak tabur) bila saya berencana akan keluar dari pagi hingga malam, jadi riasan saja akan tetap tahan lama. Nggak pakai acara luntur kecuali habis membasuh wajah. Dan, yang saya suka dari pressed powder ini karena dia mengandung SPF10, lagi – lagi kulit wajah saya terlindungi dari jahatnya sinar UV.

-    Giordani Gold Bronzing Pearls.
Code: 5568, ini produk WAJIB saya pakai bila akan keluar rumah. Well, kalau nggak pakai GG Bronzing pearl rasanya ada yang kurang, hehehehe. Oh ia kalau mau mengaplikasikan Giordani Gold Bronzing Pearls gunakan powder bursh dari seri GG.

-    Giordani Gold Dolce Vista Lipstick
Saya menggunakan code: 14781 / subtle peach, warna ini sangat cocok dengan warna bibir saya. Terus casing lipstik nya mewah banget, dan mengandung pelembab jadi tidak terasa panas apa lagi kering saat di aplikasikan di bibir.

-    Giordani Gold Lips Pencil

Codenya: 14341 (Coklat) produk ini baru saja saya pakai 2 bulan belakangan, sumpah deh nggak nyesel belinya. Soalnya selain ini lip pencil, dia juga berfungsi sebagai kuas. Jadi di ujung satu ada pencil bibir, di ujung lainnya ada kuas bibir. Beli 1 produk bisa dapat 2 manfaat sekaligus. Keren!

Waoh ternyata hampir semua makeup saya adalah Giordani Gold. Well… nggak percuma deh bayar mahal, karena memang kwalitasnya sepadan dengan hasilnya.

Gimana mau mencoba produk ini juga? Join Oriflame saja yuk, biar bisa dapat harga member, lumayan loh discountnya. Selain itu kamu juga berpeluang bisa punya income tambahan seperti saya.

Tenang, saya ajari caranya ngerjain bisnis Oriflame tanpa harus di cap sales kosmetik hehehehe *pengalaman pribadi*

Tidak ada komentar: