14/07/10

My Oriflame

Cintai Produknya Maka Anda Akan Mendapatkan Lebih!!!
 
Ketika memutuskan join Oriflame, mau tidak mau anda harus mencoba mencintai perusahaan ini, it's mean cintai produk nya.

Kenapa?
Karena, bila anda tidak mencintai produknya, sama saja anda married sama suami atau pacaran sama pacar anda tapi anda selingku di belakangnya!!! Well... analogi saya agak-agak lebay. Tapi, begitulah adanya.

Bila anda sudah mencintai produknya, otomatis anda akan lebih mudah menjalankan bisnis nya.

Kenapa?
Karena ketika calon prospek anda atau pembeli anda bertanya tentang produk Oriflame anda akan menjawabnya dengan mata yang berbinar-binar, rasa cinta anda akan produknya akan terpencar saat itu. (sumpah deh jurnal saya kali ini memang agak2 lebay. barusan selesai nonton film drama romantis sih :D)

Karena anda sudah memunculkan perasaan cinta anda pada Oriflame, maka calon prospek anda pasti akan tertarik untuk tau lebih jauh, kenapa anda sebegitu cinta nya sama Oriflame! ^_^

Well...
Sejak dulu saya memang sudah mencintai Oriflame, makanya saya bersyukur sekali, ketika saya memutuskan menjalankan bisnis Oriflame ini.

Alhamdulillah, so far... saya selalu di beri kemudahan ketika menjalankannya. Ya, mungkin karena bawaannya positif terus, jadi, ya... hasil yang saya dapat pun positif. Alhamdulillah... sekarang bukan saya saja yang mencintai Oriflame, tapi Oriflame pun telah membalas cinta saya. Saya telah meraih impian-impian saya, sekarang saya makin sering bermimpi dan mewujudkannya lewat Oriflame.

Tag Line Oriflame, sering kali membuat saya merinding! Membuat saya semakin giat mengerjakan bisnis ini "Make Money today and fulfill your dream tomorrow!!" Yes, am working on it!

Pesan saya, bagi downline2 saya yang kebetulan mampir disini dan baca jurnal ini, bila anda belum menggunakan, belum mencintai produk2 Oriflame, mulai lah belajar mencintainya. Jangan membatasi diri anda dengan bilang "Saya nggak cocok dengan produk Oriflame! Kulit saya sensitif!" dan lain sebagainya.

Jangan jadikan itu alasan yang bisa menghambat anda berkembang di bisnis Oriflame. "My Oriflame!! Yes, am proud to announce that Oriflame is mind!!!" (SA/2010)

Info pic: Taken from Oriflame Indonesia Official site. 

Tidak ada komentar: