19/07/10

Oriflame beauty

Cantik dan Banyak Duit di Oriflame?

Apa bisa? Bisa banget!!

Sesuai motto nya: Loks Great, Have fun and make Money with Oriflame! Yess... berarti saya sudah berada di perusahaan yang tepat dong. Oriflame make me look beauty and can help me to solve my financial freedom!

Wooohooo luarbiasa kan terjun di bisnis ini. Saya nggak pernah menyesal bisa berkecimpung di bisnis yang katanya 'bisnis kosmetik' no problemo, toh saya pun mencintai tubuh saya.

Saya ingin selalu terlihat cantik, wangi dan percaya diri.
Well... dulu banget saya ini selalu krisis pede kalau harus tampil di tempat umum. Selalu takut pakai bedaknya ketebalan, baju nya nggak macthing atau nggak berani nyapa orang :D

Wih, sekarang masa2 itu sudah lama berlalu, tentu dong, saya lebih pede ketemu orang, sudah pakai produk Oriflame sih, jadi saya percaya deh Oriflame bisa membuat saya terlihat cantik selalu, juga banyak duit :p.

Dan... ini yang sering kali saya bilang. Oriflame bisa membuat saya pandai berbicara kepada orang-orang yang belum saya kenali.

Yup...
Dulu sama orang belum yang saya kenal, boro-boro mau ngajak ngobrol, negur saja saya nggak berani :p. Sekarang? beda!! Kalau lagi kasih kelas training atau presentasi, saya nggak bisa di STOP! Maunya nyerocos terus, sharing tentang bisnisku yang luar biasa ini :D

Nah, gimana denganmu? Masih nggak PEDE? Join Oriflame BOSS Family saja yuk, di jamin deh semua berubah :D

Atau baca-baca produk favorite saya di Oriflame Giordani Gold .

Tidak ada komentar: