02/08/10

Oriflame Giordani Gold

Produk Oriflame Giordani Gold

Waduhh sudah lama juga ya saya nggak updated blog ini, saking sibuknya main sama Rai yang saat ini sudah ber-usia 18bln. Alhamdulillah, rasanya sungguh menyenangkan bisa melihat perkembangan putra bungsu saya Rai. Saking lucu dan mengemaskan tingkah polanya, membuat saya nggak mau keluar rumah  :-)

Bersyukur sekali, saat ini saya punya pekerjaan yang sangat fleksibel waktunya. Pekerjaan yang bisa saya kerjakan dari rumah saja tanpa harus meninggalkan anak-anak saya. Kalau sudah bahas ini, saya pasti jadi ’mellow’. Stop ‘mellow2’ cheer up, hehehehehe. Teman, dijurnal saya kali ini, saya ingin sharing tentang produk favorite saya, Oriflame Giordani Gold.

Nggak bosen ya kalau sudah bahas produk Oriflame Giordani Gold, ada saja bahan yang mau di sharing sama teman-teman sekalian. Kalau sebelumnya saya membahas semua produk Giordani Gold yang saya pakai, kali ini saya mau bahas Oriflame Giordani gold, lebih spesifik.
Produk Oriflame Giordani Gold Adaptive Foundation, adalah alas bedak favorite saya. 
Alasannya?
- Karena teknologi pigmen nya mampu menyesuaikan warna alami dan tekstur penggunanya.
- Produk ini mampu mencerahkan kulit muka dengan memantulkan cahaya.
- Membuat kulit muka tampak lembut dan halus.
- Tahan lama, hingga 8 jam.

Oriflame Giordani Gold Adaptive Foundation merupakan produk oriflame yang wajib ada di rumah :-)

Gimana denganmu adakah produk oriflame favorite mu? 
Sharing dengan saya yuk :-)


Info pic: Diambil dari website resmi Oriflame

Tidak ada komentar: