04/08/10

Penghasilan Tambahan

Mencari Penghasilan Tambahan

Alasan saya serius menjalankan bisnis Oriflame, karena saya mau mencari penghasilan tambahan. Saya nggak bisa mengelak, karena semakin hari kebutuhan pokok rumah tangga melambung bagai roket, sementara penghasilan bulanan alias gaji kantor naiknya kayak kura-kura, lambat.

Sebagai wanita mandiri (cie..lebay :D), saya mulai putar otak. Mencari peluang usaha, dimana nih bisa mendapatkan penghasilan tambahan tampa perlu mengeluarkan modal berjuta-juta, tanpa perlu ketakutan nggak balik modal atau uangnya raib.

Alhamdulillah, setelah mencoba beberapa usaha saya bertemu dengan bisnis luarbiasa oriflame.

Percaya nggak sih, kalau saya tidak pernah di tawarin oleh sponsor/upline saya untuk bergabung dibisnis ini? Well... begitulah adanya, saya yang menyerahkan diri padanya. Alhamdulillah... feeling saya memang bagus ya saat itu, saya bisa mengambil pelung yang datang pada saya, untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga kecil saya.

Dan, makin hari mengerjakan bisnis ini, saya semakin jatuh cinta, karena selain saya mendapatkan penghasilan tambahan, saya juga jadi punya banyak teman yang bisa saya bantu mempunyai penghasilan tambahan.

Waaahh... gimana nggak makin cinta ya. Bukan uang saja yang saya dapat tapi pertemanan, keluarga baru yang iAllah bisa langgeng sampai tua nanti, karena bisnis ini bukan lah bisnis sesaat, tapi bisnis ini bisa di katakan bisnis investasi masa depan.

Bulan July yang lalu, muncul lagi jutawan2 baru di group saya. Rasanya kurang apdol bila saya nggak ngucapin selamat di blog ini. Ini dia mereka para new achiever, yang sudah memasuki level MANAGER di bisnis Oriflame:

Duma Ria Situmorang
Manager 18%
Income: Rp. 2jt - 3Jt
Profesi: PNS yang Ngerjain oriflame :-)
Kota: Jakarta

Erna Isusilaningtyas
Manager 15%
Income: Rp. 1.2jt - Rp. 2jt
Profesi: Psikolog & Ibu Rumah Tangga
Kota: Bekasi

Christin
Manager 12%
Income: Rp. 600.000 - Rp. 1jt
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Kota: Pekanbaru

Selamat ya. 
Yakin deh, bila serius menjalankan bisnis ini, halangan apa pun yang ada di depan mata pasti akan terlewati. Dan akhirnya, apa yang di impikan akan bisa di raih.

Teman-teman, apa yang sudah kita dapat saat ini belum ada apa-apanya, ini masih permulaan. Masih banyak reward yang menanti kita di depan sana. Ada cash award hingga 7milyar, ada perjalanan GRATIS ke LN setahun 2x dan ada Mobil Mewah yang minta di bawah pulang!

Semua bisa kita raih asal kita bisa: Fokus, Konsisten dan Action! 
Jadi, penghasilan tambahan yang kita cari pada akhirnya akan berubah menjadi penghasilan utama!

Go Diamond untuk Semua!!!

Tidak ada komentar: