11/08/10

Oriflame Product

Oriflame Product Sangat Luarbiasa!
 

Oriflame product terkenal dengan jenis kosmetik, toiletries, parfume. Dari 800 lebih jenis oriflame product, telah membuat kami - kami para konsultan Oriflame mempunyai penghasilan jutaan per bulannya. Dan setiap bulan selalu lahir jutawan2 baru di jaringan BOSS Family!

Minggu lalu saya menghadiri big even BOSS Family yang kami sebut BOP. Kenapa saya bilang besar, karena selain pengunjungnya lebih dari seribu orang, bulan ini special, kami membuat acara BOP di Balai Sarbini. Sudah tau "Balai Sarbini" itu dimana? Well, balai sarbini adalah tempat diadakannya Indonesia Idol dari tahun ketahun.

Keren ya, oriflame product yang bagi sebagian orang adalah barang murah, dan bagi sebagian orang lagi di bilang product mahal, masih bisa juga tuh membantu ratusan ribu konsultannya untuk dapat mendaptkan penghasilan dari bisnis networkingnya.

Dan, kebetulan saya dan anggota BOSS Family lainnya memang serius menjalanankan networking Oriflame. Yang alhamdulillah telah membuat saya punya pilihan untuk bisa bekerja dari rumah saja.

Nostalgia lagi deh :D
Nggak apa-apa deh, kali saja bisa menginspirasi anda yang kebetulan nyasar di blog saya. Anyway, berkat oriflame product dan berkat sistem networking oriflame BOSS Family, saya bisa memutuskan resign dari kantor saya dan menjalankan bisnis mandiri yang murah meriah ini.

Nggak percaya bisnis oriflame murah? Coba deh cek katalog oriflame online, lihat betapa oriflame product harganya beragam. Ada yang di buat khusus untuk yang berkantung pas-pas an tapi mau cantik dan wangi, ada juga yang dibuat khusus untuk kalangan berduit.

Sebenarnya, kalau anda mau punya bisnis, tidak perduli deh kasta anda ada di mana. Yang perlu niat anda membangun bisnis ini! Jadi jangan bilang lagi ya Oriflame Product murahan!! Atau, Oriflame Product Kemahalan!

Jurnal ini saya buat pas hari kedua bulan ramadhan, sekalian saya dan keluarga mau mengcapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Semoga Amal Ibadah kita diterima oleh AllahSWT. Mohon Maaf Lahir dan Bathin!"



Info pic: Foto di ambil dari gallery Oriflame Indonesia



2 komentar:

tata ihzee mengatakan...

assalamualaiku..
hallo ibu shrie amriza, apa kabar.., semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin ya robbal'alamin..
sebelumnya trimaksih..bu saya kunjungi website anda karna tertarik dengan posting anda, hmm... tentang oriflame, sebenarnya saya sudah menjadi member, hanya saja saya tidak pernah menjalanyannya karna awalnya saya hanya ingin pakai sendiri dan kebetulan saya memang tidak pandai untuk memproomosikanya, kecuali bila teman saya ada yang mau beli salah satu producnya ya saya pesankan, nah bu...apakah saya bisa menjalani bisnis online ini tanpa harus mendaftar lagi atau bagaimana..
saya mohon sarannya trimakasih..

Shrie Amriza mengatakan...

Hi Mbak Tata.

Kalau member anda sudah mati masa keanggotaannya (boasa 12bulan sejak join) dan nggak pernah di perpanjang.

Maka bisa daftar di jaringan saya :-)

Silahkan di cek dulu keanggotaan mbak tata ya...