17/08/10

Tender Care Oriflame

Kecil-kecil cabe rawit. Tender care oriflame merupakan produk favorite saya, karena produk ini lah saya akhirnya memutuskan join Oriflame.

Loh kok bisa!?
Sejak tahun 2000 saya sudah menggunakan tender care oriflame , dan pada tahun 2009 saya kehilangan kontak dengan teman / konsultan oriflame yang sering menjual tender care oriflame ini ke saya.

Singkat kata, karena saya butuh sekali dengan tender care oriflame, akhirnya saya memutuskan untuk join saja dengan Oriflame, biar saya bisa membelinya langsung. Syukur alhamdulillah karena produk ini saya jadi mengalami perubahan hidup yang luar biasa dasyat! Bukan produk murah saja yang saya dapat tapi saya bisa punya penghasilan jutaan perbulan dari bisnis Oriflame dan semua saya lakukan hanya dari rumah saja.

Jadiiiii...
Tender care oriflame adalah produk luar luar luarbiasa bagi saya.

Kenapa saya sangat menyukai tender care oriflame?
Karena, banyak sekali fungsinya, sbb:
- Mampu menjaga kulit bibir tidak kering
- Bisa menghilangkan bekas luka, bakar, goreng, jatuh (ini pengalaman pribadi)
- Bisa berfungsi sebagai pelembab kutikula.
- Bisa menjaga kelembapan di daerah bermasalah seperti siku, lutut, tumit, dlsb nya.

Tender care oriflame, berbahan dasar madu alami yang di formulasi untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kahalusan dan kelembutan kulit. Tender Care Oriflame merupakan produk larisnya Oriflame.

Bulan ini lagi discount gila-gilaan, harga normal nya itu Rp. 34,900 tapi khusus Agustus 2010 di jual dengan Rp. 17.500 saja!

Murahhh banget. Apa lagi kalau anda jadi member Oriflame, Rp. 17.500 di kurangin discount member 23% lagi, jatuhnya hanya RP. 13.475 waaahh... murah banget. Boronggg yuk!!! Bila yang belum member Oriflame, kontak saya saja nanti beli lewat saya ya :-)

Atau mau langsung join biar bisa dapetin member dicount? Join dengan jaringan saya yuk BOSS Family. Di Jamin anda pasti sukses seperti saya!

1 komentar:

Diah mengatakan...

Teman saya yang penyuka Tender Care, pesan satu (awalnya) di bulan Agustus ini. Saya niatkan untuk nyoba satu juga. Biasanya harganya kan di atas 30 ribuan untuk satu wadah mungil ini. Berasa mahal. Tapi ketika tahu harganya dipangkas abis, akhirnya dua yang saya beli, dia ambil semua. Saya nggak kebagian deh.
Di katalog 12 ini, ada Tender Care edisi karamel yang akhirnya kubeli. Wanginya... karamel banget. Suka deh ;)