28/08/10

Bisnis Oriflame

Bisnis Oriflame Bisa Membuat Saya Menjadi Director!

Woohooo, kalau saja 2009 yang lalu saya tetap memilih menjadi karyawan di salah satu perusahaan swasta, mungkin saat ini  saya masih berjalan ditempat; macet2an, berangkat pagi pulang malam, berada di jabatan yang sama, dengan gaji yg sama!

Beruntung banget saya mengambil peluang, mengerjakan bisnis Oriflame dengan serius. Menjalankan semua jobdesc nya seperti saya mengerjakan bisnis saya sendiri.

The power of, kepepet.
Saya resign, kepepet sekali, karena nggak ada ART yang bisa nungguin anak2 saya!!!  Nekad sih saat itu! Tapi, bismillah aja, yakin seyakin yakinnya kalau Oriflame akan ganti semua income saya bila saya serius ngerjainnya!

Voilllaaa..
Step by step saya meraih jenjang karir yang sudah di tetapkan oleh Oriflame. My friends, saya tidak langsung berada di jenjang "Director" begitu saja loh, tapi saya menjalankan sistemnya, saya kerjakan jobdesc nya. Karena saya konsisten, saya serius dan yakin dengan kemampuan saya, maka step by step saya naik level. Dari level 0% hingga saat ini di level Director. Syukur Alhamdulillah...

Kalau anda bilang...
"Enak, Shrie kan jago ngeblog, jago online!!"

Hehehehe...
Percaya deh, saya ini basic nya nggak ada sekolah internet/komputer, saya cuman hobby chatting. Percaya nggak sih saking hobby nya chatting saya sampai ketemu jodoh saya di MIRC! Yuuuuppp SuryaAmriza itu saya kenal di MIRC hahaha *buka kartu*

Sejak 1999 saya hobby chatting, lama2 berkembang menjadi hobby ngeblog, hobby design banner, hobby web design, wah pokoknya hobby saya setiap tahun selalu berkembanglah :)

Lama-lama, saya mikir
 "kenapa tidak punya income dari sebuah hobby?"

Mulai deh tuh otak saya muter-muter cari ide, gimana caranya biar saya bisa punya bisnis dan income dari internet.

Saya tanya sana sini, eh nggak deh saya cuman tanya mbah saya. The one and only "mbah Google" alhamdulillah mbah saya baikkk banget, semua yang saya tanya, dikasih jawabannya dengan akurat dan sistematis.

Akhirrrnyyyaa...
Mulai deh tuh pundi-pundi saya mengalir dari bisnis internet saya. Dan berkat hobby saya, saya akhirnya ketemu bisnis luarbiasa, oriflame. Saya dan leader-leader saya yang tersebar di seluruh Indonesia bekerja sama mengembangkan jaringan, bersyukur banget kenal dengan teman2 hebat saya. Lihat foto2 mereka disini ya..

And... Here I am,
Sejak Maret 2009 saya fokus ngerjain bisnis Oriflame saya dan bulan ini saya resmi menjadi Director!




Friends,
iAllah saya akan terima CASH AWARD saya yang pertama, uang tunai Rp. 7.000.000 tanpa di potong pajak + bonus bulanan saya yang rata-rata Rp. 7.000.000. Subhanallah, bulan September Oriflame akan transfer Rp. 14juta di rekening saya.

Terharu!!!
Tahun ini saya sudah nggak dapat THR dari kantor, tapi saya tetep dikasih oleh AllahSWT THR lewat Oriflame. Makasih ya Allah ya rabb... Atas nikmatmu ini.. Alhamdulillah.

Teman, jurnal panjang ini saya akhiri dengan kalimat ...
"Bila anda dihadapkan pada sebuah peluang, anda harus AMBIL!!! Jangan menunda-nunda, karena semakin anda tunda maka semakin anda tertinggal!"

Yukkkk belajar bisnis Oriflame Online/offline bersama saya, anda akan saya ajari bagaimana caranya mengembangkan jaringan tanpa perlu mengejar2 prospek :").

Tapi ada syaratnya loh, anda bukan konsultan aktif oriflame, dan anda memang serius mau sukses di bisnis ini. Bila anda hanya sekedar ingin tau saja, maka mohon maaf ya, saya nggak bisa terima anda menjadi bagian tim saya :")

1 komentar:

Regina mengatakan...

Congrats mba Shrie!! semoga bisa mencetak leader2 baru spt dirimu :)