30/11/10

Sudah Tercapai kah Resolusimu?

Tidak terasa sudah 1 december!! Tinggal menghitung hari saja kita meninggalkan tahun 2010 ini.

Bagi saya tahun ini sungguh LUARBIASA karena banyak sekali resolusi saya yang tercapai. Salah banyaknya adalah, saya bisa menjadi 'WORKING @ HOME MOM dengan income LUARBIASA" , "Saya menjadi Senior Manager" , "Saya Menjadi Director" , "Saya Bisa Membantu donwline saya menjadi Senior Manager" well... itu dari segi bisnis dan pekerjaan ya. Kalau dari segi ibadah dan keluarga Alhamdulillah banyak juga yang tercapai, sujud syukur kepada AllahSWT.

Nah, mumpung masih december, saya mulai menyusun plan 'bisnis' jangka pendek saya, di tahun 2011. Banyak yang ingin saya rain tahun 2011. Salah banyaknya adalah:
- Ingin Naik 3 Level di bisnis Oriflame saya.
- Ingin membantu donwline2 saya menjadi Director, agar mereka punya income yang sama dengan saya.
- Ingin nabung biar akhir 2011 bisa jalan2 ke Bali dari bonus Oriflame. Wihiii iAllah yang ini mah terkabul :D
- Dan banyak lagi

Waooohhh....
Impian saya banyak ya! Memang banyak sih, sejak dulu saya ini suka di CAP 'dreamer' oleh teman-teman saya! Ya, nggak mengapa sih mereka CAP saya begitu, soalnya ya kenyataannya gitu :P

Nah, karena sejak dulu saya senang bermimpi, secara otomatis alam bawah sadar saya selalu challenge diri saya sendiri untuk meraih semua impian saya. Makanya kenapa saya ini nggak bisa diam, saya nggak bisa stuck di tempat yang sama dalam waktu lama.

Hihihihi AMBISIUS? Yuuuupppp sebagian orang bilang saya pun ambisius. Hahahahaha, banyak deh label-label yang di berikan orang pada saya. Sekali lagi nggak apa2, saya terima dengan senang hati... semua label itu.

Soooo my friends, apakah anda sudah mencapai semua resolusi anda tahun 2010 ini? Semoga yaaaa... :")

Nah, sekarang yuuuukkk mulai menulis resolusi anda untukl tahun 2011. Tapi, kalau habis menulisnya, anda harus mengejarnya, jangan sampai resolusi anda hanya berada di atas kertas saja :-)

Tidak ada komentar: