14/12/10

Bisnis Oriflame

Bisnis Oriflame Bukan Bisnis Yang Menjanjikan Anda Cepat Kaya! Anda tetap harus bekerja. Tapi.. bekerja secara CERDAS!

Jurnal ini agak terlambat saya posting, seharusnya seminggu lalu karena mau ngucapin selamat untuk para NewAchiever di Personal Group saya. Saya sangat bersyukur karena di katalog 12 yang lalu banyak sekali new achiever, mulai dari yang naik ke level 3% hingga naik di level 18%. Selamat ya buat teman-teman semua, yuukkk LONCAT LEVEL lagi di katalog 13, upgrade BONUS buat nutup akhir tahun ini :-)

Well, kaki ke dua saya sudah berada di level 18%, Mbak Kristi namanya, seorang ibu hebat yang baru saja melahirkan dan masih bekerja di perusahaan swasta. Mbak Kristi bentar lagi akan menjadi new 'Senior Manager'. Bismillah ya Allah, rasanya bahagia banget bisa membantu tim saya punya income yang sama dengan apa yang pernah saya dapat! Caiyo ya mbak Kristi, mbak pasti bisa!!!!

Inilah yang membuat bisnis Oriflame itu fun, karena saya nggak merasakan hasilnya sendirian, semua donwline2 saya yang berkomitmen pasti akan mengalaminya. Karena di bisnis Oriflame kami kerja sebagai TIM. Kalau saya naik, semua jaringan sayapun pasti ikut naik. Kita naik sama2, dan merasakan income yang sama.

Sebagian orang berpendapat bahwa bisnis jaringan itu adalah bisnis yang menguntungkan UPLINE! Oh di Oriflame itu BIG NO NO. Sebab di bisnis Oriflame, nggak berlaku kata itu, disini yang bekerja lebih giatlah dan bekerja lebih keraslah yang akan menikmati hasil.

Di Oriflame bisa terjadi salip salipan antara upline dan donwlinem sudah banyak buktinya di jaringan saya :-)

Dan, bisnis oriflame ini bukan bisnis jaringan yang menjanjikan anda CEPAT KAYA! Bukan. Bukan begitu cara kerjanya. Di bisnis ini, kita harus tetap bekerja. Tapi, cara kerjanya secara cerdas, karena oriflame sudah kasih sistem yang mudah di duplikasi dan fair banget.

Well, kalau anda kebetulan nyasar di blog saya dan tertarik ingin tau bisnis Oriflame itu seperti apa sih? Silahkan contak saya ya atau submit email anda di kolom sebelah kiri, saya akan menghubungi anda, menjelaskan secara langsung :-)