23/12/10

Kerja dan Bersenang - Senang !

Bekerja dari Starbucks wif My Leaders
Kerja dan Bersenang - senang!
Emank bisa?
Bisa banget kalau di bisnis ku, Oriflame.
Kami bekerja nggak pake stres, nggak pake di omelin atasan, nggak perlu harus standby di kantor dari nine to five dan kami tetep bisa menghasilkan juta-juta.

Bisnis Cepat Kaya ya?
Eiiiitsss BUKAN DONG!
Di bisnis saya ini, saya tetap harus bekerja. Tapi bekerja nya itu secara CERDAS!
Nggak perlu capek-capek mikirin strategi!
Nggak perlu capek-capek mikirin stock-stock barang segala!
Itu nggak perlu :D

Kerja Cerdas gimana sih????
Kerja yang nggak terikat waktu.
Kerja yang nggak butuh modal banyak!
Kerja yang hasilnya buat kita sendiri, bukan buat atasan!
Kerja yang nantinya bisa saya wariskan ke anak2 saya!
Wiiihh...
Di bisnis saya ini semua sudah sepaket deh.

Ya income berjuta-juta

Senior Diamond Director




Ya hadiah mobil hingga perjalanan keluar negeri gratis.
 
Gratis HONDA CRV untuk Diamond Director


Ya kebebasan waktu

Acara Buka Puasa Bareng di SENAYAN CITY

Ya tampil cantik dan luarbiasa!

Siap2 Ke Dragon Fly - Club keren di Jakarta @LC Seminar Oriflame

Duhhh masih banyak lagi deh pokoknya.
Pokok nya di bisnis saya ini "BEKERJA dan BERSENANG-SENANG!"

Mau tau lebih jauh? KLIK AJA DISINI lalu submit datamu nanti saya jelaskan secara langsung, bagaimana cara memulainya...

Yukkkk
Mulai lukis mimpimu dan berusaha mewujudkannya, DISINI.

Tidak ada komentar: