02/01/11

Setahun Income Saya Naik 300%! Anda Mau?

Bila setahun yang lalu di bulan January 2010 saya masih di posisi 18%. Maka sekarang saya sudah berada di posisi Kualifikasi GOLD Director.

Dulu penghasilan saya di Oriflame hanya Rp. 2.5jt / bulan. Maka sekarang penghasilan saya di posisi 'Kualifikasi GOLD Director' adalah Rp. 8jt / bulan.

Lihat...
Betapa jauhnya peningkatan INCOME yang saya dapatkan di bisnis Oriflame ini. Hanya butuh 1 tahun saja saya bisa meningkatkan income saya hingga ratusan persen.

Saya sangat bersyukur serius mengerjakan bisnis Oriflame. Saya bersyukur sekali, di bulan maret 2009 yang lalu saya bisa mengalahkan diri saya sendiri, saya mengalahkan perasaan saya sendiri, untuk serius mengerjakan bisnis LUARBIASA ini.

Mengapa luarbiasa?
Ya... karena dengan modal 39.900 saja saya bisa mendapatkan banyak hal, seperti:
- INCOME yang setiap bulan naik terus.
- Saya bisa membantu orang lain berpenghasilan yang sama dengan saya.
- Saya mempunya seribu lebih oatner kerja yang berada di jaringan saya.
- Saya bisa mengatur waktu kerja saya suka-suka
- Dan, saya bisa mengerjakan bisnis ini di mana saja!

Sekarang sudah 2011. Resolusi saya sangat sangat simple, ya memang sih saya sengaja nggak buat resolusi yang aneh-aneh, saya sadar dengan kemampuan diri saya. Tapi, saya sangat sangat yakin, dengan apa yang saya inginkan di 2011. Saya YAKIN saya bisa MERAIH nya!

Apa saja resolusi saya?
Letss..... breakdown :D
1. Saya ingin bisa menabung 40% income Oriflame saya , dananya akan saya gunakan untuk me-renovasi rumah saya di tahun 2012. Semangat!!
2. Saya ingin menjadi SAPHIRE!! (Bisa!!! Calonnya sudah ada :D)
3. Ingin ajak suami, anak2 ke Universal Studio Singapore, dananya dari Oriflame :D
4. Ingin punya DRIVER, biar bisa ajak jalan-jalan sama Ryu Rai saat weekday :D

Eheeemm...
Simple kan? :D
Saya BISA. Saya Harus BISA!

Gimana dengan anda? Sudah adakah peningkatan yang terjadi dengan diri anda setahun lalu? Sudah kah anda merancang masa depan anda? Bila anda merasa masih bingung mau ngerjain apa, masih terbelenggu dengan keadaan yang serba kekurangan.

Bila iya..
Maka, sudah saatnya anda berpikir keras, mencari solusi agar anda bisa berubah kearah yang lebih baik. Ayooo sini bergabung saja dengan saya, mengerjakan bisnis 'Jaringan' yang bisa di kerjakan ONLINE dan OFFLINE :-)

Tidak ada komentar: