06/01/11

Karyawan + 2 Anak Balita Juga Bisa Sukses di Oriflame!

Hampir 2 tahun saya mengerjakan bisnis Oriflame, dan sepanjang itu saya telah menghadapi banyak sekali penolakan-penolakan.  Alasan penolakannya banyak sekali, tapi ada beberapa yang paling sering saya dengar...
"Maaf saya nggak punya waktu! Soalnya saya masih kerja, terus dirumah saya punya anak 2, waktu saya habis buat anak."

*tepokk jidat!*
Mariii kita flash back sebentar ...
Maret 2009, ketika saya memutuskan serius mengerjakan Oriflame, goals saya hanya "Ingin punya income agar saya bisa segera resign, agar saya bisa setiap saat menemani kedua putra saya!"

Hanya itu goals saya :-)
Alasan-nya ANAK! Anak saya terlalu berharga bila di tukar dengan karir di kantor, bila di tukar dengan gaji yang berjuta-juta itu. Dulu saat memulai Oriflame, saya pun masih berstatus karyawan swasta, dan punya anak balita (Ryu) dan bayi 3bln (Rai). Bayangkan betapa repotnya :D

Boong banget deh kalau saya nggak repot. Ngaku deh, saya REPOT sekali. Tapiiiii saya selalu ingat sama GOALS saya, saya harus segera bisa menghasilkan di bisnis Oriflame, agar saya bisa RESIGN. Alhamdulillah karena saya yakin, saya kerjain dengan sungguh-sungguh, saya konsisten, semua rasa repot saya SIRNA!!! Karena sekarang saya sudah TERBEBAS dari belenggu KANTOR hehehe lebay.

Nah, balik ke masa sekarang. Saya mau kasih bukti lagi nih, seorang pekerja kantoran + Ibu yang punya Balita + Bayi juga bisa seperti saya. Di Bulan December 2010 lalu, saya membantu firstline saya yang ke 2, Mbak Kristiyah Yulianti menjadi SENIOR MANAGER di Oriflame, mbak Kristi ini yang mengantarkan saya menuju kualifikasi GOLD DIRECTOR, alhamdulillah. Yuuuk kita toooos mbak :D

Nah, Mbak Kristi ini sangat amat tangguh! Goalsnya pun sama seperti saya, mau punya income di Oriflame, minimal sama dengan income kantornya sekarang, biar dia bisa segera RESIGN dan bekerja dari rumah saja.

Selamat ya Mbak Kristi, akhirnya pintu menuju RESIGN terbuka lebar, karena dengan menjadi SENIOR MANAGER, mbak Kristi jadi punya income Rp. 4jt - Rp. 7jt / bulan :-). Sekali lagi congratss... semoga lancar sampai di posisi DIRECTOR, hadiah naik jabatan dari Oriflame menantimu , ehemm... hadiahnya UANG CASH Rp. 7jt (no TAx) seadappp yaaaa :D

Info Pic: Mbak Kristi sedang di recognisi oleh ASM Oriflame - Mr. Andreas BackmanMika

Tidak ada komentar: