10/12/13

Sharing Produk - Bebas jerawat dan menghilangkan flek2 bekas Jerawat!

Ladies...

Intip deh FOTO ini. Beneran ini sudah Saya buktikan sendiri. 


*Untuk melihat foto lebih besar, silahkan klik FOTO tersebut.

Usia 35thn 
Jenis Kulit: Berminyak Kombinasi 

Foto Before, itu waktu mau ke DUBAI bulan Agustus yang lalu. Pusing dengan wajah saya saat itu jerawatan dan bekas2 nya bikin ilfil banget, kalau pakai bedak musti lama di depan cermin, karena harus pakai foundation tebal2 dan correction yang banyak biar bekas2 jerawat tertutup/samar *____*

Saking desperadonya, saya sampai bilang ke suami balik dari Dubai mau ke Dokter Kulit, hilangin jerawat, bekas jerawat dan kecilin pori2. Biar kulit muka mulussss, seperti artis2 Korea ^__^


Balik dari Dubai, saya ngak langsung ke dokter kulit, ngak enak sama Oriflame, rasa2nya seperti mau SELINGKUH gitu kalau pakai produk lain heheheh, akhirnya saya coba deh pakai :

>> STEP1: Mulai membersihkan wajah dengan benar, saya gunakan susu pembersih dan toner keluaran Royal Velvet ini. Saat membersihkan wajah dengan pakai susu pembersih, saya ulang berkali2 , hingga kapas yang saya gunakan warnanya PUTIH ngak coklat. Ada di halaman 86 C12.

>> STEP2: Saya rutin pakai produk BIOCLINIC Adult Skin Anti - Breakout Day/Night ( Kode: 23770). Saya oleskan tipis2 sebelum tidur dan setelah mandi pagi. Ada di halaman 85 C12. Lagi discount tuh hingga 40%

>> Step3: Saat mandi dan bangun tidur saya tetap membersihkan wajah dengan facial Wash Kode: Pure Nature / 18918 ada di halaman 93 C12. 

Rutin melakukan STEP diatas, ngak pakai lama, jerawat2 saya langsung kering. Dan, sebulan setelahnya langsung ngak ada lagi jerawat. Tinggal bekas-bekasnya saja. Juga pori2 mengecil, dan berangsur hilang. Ini karena efek membersihkan wajah dengan benar. 

Sekarang saya sudah tidak pakai lagi 23770, tapi saya pakai tiap pagi dan malam Bioclinic Active Defence Shield / Kode 24882. 

Intinya sih, kalau mau bebas JERAWAT, bersihkan muka dengan BENAR. Jangan cuman pakai FACIAL WASH, tapi wajib pakai Susu pembersih + Tonner nya. 


Ini foto perbandingan , sebelum sesusah dan setelah di edit pakai kamera 360 hihihihi. 

Misi saya pakai bioclinic terus nih biar muka mulus, kinclong seperti foto yang di edit dengan Kamera360 :p~

Kalau mau mendapatkan produk BIOCLINIC lebih murah, gabung Oriflame saja. Silahkan EMAIl saya di shrieamriza@gmail.com untuk details info. 

Cheers
Shrie
Shrie Amriza

Tidak ada komentar: