19/01/11

Sudah 25 Tahun Oriflame Berdiri di Indonesia

18 January 2011 tepat 25 tahun Oriflame berdiri di Indonesia. Berawal dari 3 karyawan dan segilintir consultan, Oriflame berkembang pesat, menjadi perusahaan direct selling / multilevel terbesar di Indonesia.

25 tahun establish! Berkembang dan menjadi besar. Dulu, Oriflame hanya memiliki 1 kantor di bilangan Jakarta pusat. Sekarang? Oriflame telah mempunyai 14 kantor yang tersebar di beberapa Propinsi. Sudah mempunya ribuan karyawan dan 200.000 konsultan aktif. Dan, Oriflame Indonesia sedang berjuang menjadi no 1 di dunia, mengalahkan raksasa Russia, kita pasti bisa!!!!

Saya sangat bersyukur sekali sudah bergabung di Oriflame BOSS Family, karena pintu saya untuk meraih impian2 saya terbuka lebar. Sudah banyak yang saya dapat dari Oriflame. Mulai dari kebebasan waktu, uang, pertemanan, pengambangan diri dan masih banyak lagi.

Bangga... sekali ketika menghadiri acara ulang tahun Oriflame di kantor pusatnya 18 January lalu. Karena di acara itu, hadir sang founder, pendiri Oriflame Mr. Robert Af Johnick.

Saya sangat berterima kasih kepada Mr. Robert Af Johnick, karena dari impian kecilnya bersama saudaranya, ia bisa membantu jutaan orang tuk merubah nasib di bisnis Oriflame, ya... salah satunya saya.

Hiksss terharu sekali bisa bertemu langsung dengannya, berfoto dan mendengar motivasinya. Senang!!!

Oriflame memang nggak tanggung2 membantu kami para konsultannya untuk maju pesat. Support management yang luarbiasa membantu saya dan jaringan saya berkembang cepat disini.

Bisnis ini bukan bisnis main-main, bukan bisnis musiman. Saya sangat yakin saya akan besar dibisnis Oriflame dan saya akan gapai semua impian saya melalui Oriflame, amin!

Friends... berikut ini foto-foto saat perayaan ulang tahun Oriflame yang ke 25 tahun.

Enjooyy...

Mr. Robert af Johnick

Bossfamily dan Sang Founder

Mr. Robert dan Tamu Undangan lainnya

Oriflame support pulau KOMODO dengan donasi uang Rp. 100jt

1 komentar:

cUantik Djelita (pacarku) mengatakan...

saya sempat ditawari oriflame 3 tahun lalu dan saya tolak. sekarang baru sadar buat kesalahan dan baru mulai oriflame duh nasib

go 3 % lah

he he jadi malu