20/02/11

Cerita Senimar Director 2011

Seminar Director 2011


Ini kedua kalinya saya mengikuti Seminar yang di adain oleh Oriflame Indonesia. Tahun lalu saya ikut LC Seminar 2010, kali ini adalah Seminar Director, lagi-lagi GRATIS karena saya adalah NEW Achiever Director tahun 2010.


Alhamdulillah...saya bisa menginap di hotel kelas dunia bintang 5 , dua malam  tiga hari secara GRATIS. Nggak keluar uang sepeserpun. Saya mau ngaku nih :D, well teman ini  adalah hotel mewah kedua yang pernah saya masukin *jadi agak2 norak*, sebelumnya di Westin Hotel , Nusa Dua BALI :D wah itu keren juga tuh hehehehe.


Apa sih 'Seminar Director' itu?
Untuk semua Senior manager - up yang naik kelevel itu dalam kurun wakri tahun 2010 akan mendapatkan 1 tiket mengikut Seminar Director.  Dan, Syukur Alhamdulillah di tahun 2010 saya resmi menjadi Senior Manager dan masih di tahun yang sama juga saya menjadi New Achiever Director.


Dan, yang lebih menyenangkan lagi saya nggak jalan sendirian, sebab saya mengajak donwline-donwline saya, ada 4 orang, ada Duma, Kristi dan Erna yang kebetulan 2010 mereka naik level juga menjadi Senior Manager. Dan karena saya memenangkan challenge 'leader club' saya mendapatkan 1 tiket tambahan GRATIS, jadi total dari GROUP saya adalah 5 orang huhuhu alhamdulillah bisa ngajak cicit donwline saya Susi yang saat ini masih berada di level Manager 15%.


Tuh kan Bisnis Oriflame ini bukan saya saja yang bisa menikmati hasilnya tapi saya bisa bersenang2 bareng tim saya. Seru!!!!


Oke ini beberapa foto-foto hotel tempat saya menginap, HOTEL JW Marriot , ini hotel nya bintang 5 loh :D


The Goody BAG :D


Our Room - Me & Kristi :-)



Kamar Mandinya :D:D:D



Sebagian peserta yg nginap di JW Marriot



Tidak ada komentar: