23/02/11

Director Seminar Day 1 - Stockholm Here I come!

Saya nggak akan bercerita tentang  semua isi Director Seminar Oriflame 2011, tidak...! Tapi saya hanya mau sharing sedikit  tentang destination perjalan GOLD Confrence selanjutnya.

Pengumuman GOLD Confrence sudah sangat saya nantikan... penasaran euy ingin tau kemana sih Oriflame akan mengajak para TOP leader-nya?

Dan.... di hari pertama langsung diumumkan, Oriflame akan kembali mengajak kita jalan-jalan ke kampung halaman Oriflame Stockholm. Yeeeesss, We are going to Stokholm for Global Confrence 2012.

Kenapa ke Stockholm lagi?
Karena 2012 Oriflame Global akan berulang tahun ke 45th, dan ini acara GLOBAL jadi akan ada 8000 peserta dari seluruh dunia! Bayangkan tuh Oriflame akan mentraktir 8000 konsultannya di EROPA!!!

Wihhh langsung terbayang2 saya akan di recognisi menjadi Saphire Dircetor di Stockholm. Ya Allah kabulkanlah impian saya untuk bisa naik panggung recognisi di Stokholm :D:D

My Friends...
My Leader...
Untuk bisa berangkat ke Stockholm 2012 tidak lah susah, anda hanya perlu membantu 2 orang temen anda mencapai level SM di periode kualifikasi, yaitu April 2011 - Maret 2012. Masih banyak waktu karena kualifikasinya belum juga di mulai, jadi untuk leader2ku yang masih di level consultan masih bisa ngejar. Yang belum gabung bisa kah? BISA sekali !!!! Mau tau caranya, kontak saya saja nanti saya ajari caranya.

Bismillah....
Semoga saya bisa mengajak 5 orang donwline saya beramgkat ke STOKHOLM , pasti BISA!!!!!

GO President!!!

BACA CERITA SAYA YANG LAIN: