01/03/11

Seorang PNS yang Menjadi Director!

Syukur Alhamdulillah akhirnya saya punya seorang DIRECTOR, dijaringan bisnis Oriflame saya. Namanya Duma Ria Situmorang, Ibu 2 anak dan juga PNS yang sangat sibuk dengan kegiatan pak Wapres :D

Kebanyang dong betapa sibuknya mbak Duma, secara beliau ini akan berangkat kemana saja ngikutin pak Wapres tugas. Saya, salut sama mbak Duma, selain ia sibuk dengan anak2nya, beliau juga sibuk dengan kerjaan kantornya, TAPI ia masih bisa sukses menjalankan bisnis Oriflame.

Kenapa dia bisa sukses?
Karena mbak Duma tidak menganggap bisnis Oriflame ini sebagai sampingannya. Tapi ia menganggap bisnis Oriflame ini adalah bisnis yang harus dia kembangkan, jadi dia menginvestasikan waktunya untuk mengerjakan Oriflame.

Hasilnya? dalam hitungan 1 tahun mbak Duma sudah berada di posisi Director dengan income perbulan Rp. 5 - 7 Jt + beliau akan mendapatkan CASH AWARD pertamanya Rp. 7jt (tanpa potongan pajak)

Friends...
Ternyata bila kita benar2 menyediakan waktu untuk mengerjakan bisnis Oriflame maka hasilnya LUARBIASA. Dan, nggak sekedar duit recehan yang didapat, tapi incomenya bisa ngalahin gaji yang di terima dari kantor :-)

Saya sangat sangat bersyukur sekali mempunyai TIM LEADER yang hebat-hebat. Dan LEADER saya datang dari profesi yang berbeda2. Ada yang PNS, Pegawai swasta, Psikolog, Ibu Rumah Tangga, Bisnis Owner dll, seru ya :-)

Dan, walau profesi kami berbeda2 namun tujuan kami sama. Kami semua ingin menginvestasikan waktu kami, agar di usia tua kami nggak perlu susah2 bekerja lagi... Financial Freedom!

Di Oriflame semua yang kita inginkan bisa kita capai. Tapi, untuk bisa mencapai semua itu, kita TETAP HARUS KERJA, karena bisnis Oriflame bukan bisnis ongkang2 kaki.

Capek?
Ia, itu pasti. Awal membangun jaringan kami bekerja keras, mengajak orang, lalu membina. Kadang ditolak , di cemooh, di lecehkan dll. Itu semua sudah kami rasakan. TAPI, tidak sedikitpun hal2 negatif itu menyurutkan niat kami untuk tetep melesat di bisnis Oriflame.

Friends...
Untuk bisa berada di posisi Director bukanlah hal yang mudah, tapi... bukan juga hal yang susah.

Anda semua pasti bisa sampai di posisi DIRECTOR.

How?
- ASAL anda MAU dan fokus mengerjakannya.
- Bersedia di bimbing oleh upline anda
- Konsisten :-)

Kunci nya itu saja kok. Dan bila anda disiplin dengan ke 3 hal itu, saya yakin anda pasti bisa seperti Saya, seperti Mbak Duma dan seperti LEADER2 saya yang saat ini sedang antri menuju pintu PRESIDENT DIRECTOR!!!

Anda mau mencoba? Hubungi saya segera :-)

GO PRESIDENT!



Baca Cerita Saya Yang Lain: 
1. Alasan Mengapa Pria Tulen Wajib Join oriflame
2. Ketika Melahirkan Jutawan-jutawan Baru
3. Produk Oriflame Giordani Gold



Tidak ada komentar: