27/03/11

Kuliah di Oriflame University!

Quick Note...
Lagi kepikiran mau nuliss tentang karakter LEADER!

Ternyata menjadi leader dari seribu lebih downline tidak lah mudah.
Kenapa?
Karena kita berhubungan dengan manusia dari berbagai kalangan, yang karakternya sangat berbeda2. Sebagai leader dari mereka, saya nggak bisa menyamaratakan pendekatan saya kepada semua leader2 keren saya ini.

Nggak bisa di pukul rata seperti itu...

Dulu, mana sempatlah saya belajar "apa sih karakter manusia itu?" bagaimana cara menghadapinya? Nggak pernah :p

Tapi...
Ketika join oriflame, ilmu psikolog juga saya dapatin disini.  Nanya lagi ke guru saya Mbah GOOGLE, karena saya butuh banget ilmu tuk membedakan 4 karakter utama manusia: Koleris, Sanguin, Melankolik dan Plegmatis. Karena dari situ saya bisa paham... oh perlakukan si Koleris begini, oh perlakukan si Sanguin begini...dan seterusnya :D

Jadi, saya nggak perlu narik urat syaraf saya tuk mendekati, memberi pemahaman sama leader A , leader B dll... Alhamdulillah semua terasa mudah bila kita tau karakter mereka... *winkwinkwink*

Kerennn ya Orfilame! Nggak melulu kita ngomongin duit disini, banyak hal yang bisa kita dapatkan...

Oriflame memang komplit banget, kita di ajarin gimana berbisnis, diajarin psikolog, cara berpenampilan keren, diajarin cara ngomong di depan banyak orang, dan banyak lagi.

Oriflame University memang TOP...

Kalau kata nenek leluhur saya, lulusan Oriflame University itu gelarnya PHD (baca: Penghasilan Diamond) Hehehehe... amin amin... saya mau jadi Diamond!


Info pic: Rekan2 Kuliah saya di Oriflame University!

Baca Cerita Saya Yang Lain: 


Tidak ada komentar: