21/04/11

Mimpi Disiang Bolong, Liburan Ke Eropa!

Kalau dulu berencana liburan ke Eropa seperti 'bermimpi disiang bolong' jangankan ke Eropa ke Asia aja rasanya jauh banget bisa di gapai. Tahun 1999, saking inginnya ke Eropa, saya sampai membeli kamus bahasa Perancis, pikir saya saat itu "Belajar dulu bahasanya, someday saya pasti kesana!" Ngimpi?? IYA BANGET :-)

Saya baru 1 kali menggunakan passport saya. Well... pertama kali ke luarnegeri itu ke Singapore, deket banget hehehe lebih jauh kampung halaman saya kali yaa kalau di lihat jarak terbangnya :D. Itupun ke Singapore di bayarin kantor lama, liburan GRATIS ^_* jadi saya belum pernah sekalipun keluarin biaya sendiri tuk jalan2 keluarnegeri. Rasanya sayang kalau hambur2in uang buat jalan2 saja hehehe. Masih banyak kebutuhan rumah tangga yang lebih penting, pikir saya dan suami.

Tapi...
Ketika saya Join Oriflame, semua impian saya pelan-pelan terwujud, salah banyak nya ya jalan-jalan ke Eropa, duh ini udah impian saya sejak belum married, ingin sekali saya keliling Eropa, melihat-lihat kota tua, keindahannya dll.

Oriflame adalah pintu saya mewujudkan semua mimpi saya. Kamus bahasa Perancis yang saya beli 1999 itu, segera akan dipakai, karena Agustus 2011 iAllah saya dan ratusan warga Oriflame BOSS Family, akan berangkat ke kota yang terkenal sangat Romantis di Dunia, Paris!  Liburan GRATIS yang di berikan kepada leader2 keren di oriflame bossfamily, menurut Oriflame biaya perjalanan ini Rp. 70jt/orang wih... mantap dehhh :-)

Mimpi disiang bolong? NGGAK dong... karena pelan-pelan semua mulai menjadi nyata. Dan, perjalanan ke Paris ini adalah perjalanan GOLD Confrence  saya yang pertama dari Oriflame, dan iAllah, tahun 2012 adalah perjalanan Gold Confrence saya yang kedua dan LUARBIASA sekali karena Orfilame akan mengajak para konsultannya ke Stockholm! Kampung halaman Oriflame.

Tahun 2012 ini saya berencana mengajak 4 donwline saya dan suami saya. Belum berangkat saja, rasanya sudah mau terbang, gimana kalau sudah tiba di Paris and Stockholm ya? Duh, belum bisa kugambarkan nih, yang jelas, dibenak ini sudah banyak sekali planning yang mau dilakukan di Paris. Saya sudah browsing2 tempat yang ingin didatangi *berbinar-binarrrrr terus mata ini*

Teman, jangan pernah takut bermimpi karena saya percaya sekali kekuatan mimpi bisa kita gapai. Dengan catatan, anda jangan sekedar mimpi, tapi anda harus bangkit mengejarnya...

Anda mau mewujudkan impian-impian anda?
Yuk, bergabung dengan Oriflame BOSS family! Jadi TIM saya dan wujudkan semua impian anda!

Pasti Paris!! Go Stockholm!


Baca Cerita Saya Yang Lain: 
1. Alasan Mengapa Pria Wajib Join Oriflame
2. Kuliah GRATIS di oriflame university
3. Ketika Saya Serius Mengerjakan Oriflame
4. Ketika Seorang PNS Menjadi Director di Oriflame

1 komentar:

Wita / Ciamis mengatakan...

Wih senangnya :-) . Doain aku menyusul ya mbaaa. Pasti SM!!