08/05/11

Cerita LC Seminar Mei 2011

Me and Andreas from Oriflame management
Semangat pagi!!!!

Waohhh hari ini hari SENIN yang benar-benar sangat LUARBIASA dasyat bagi saya. 
Kenapa? Karena hari Sabtu dan Minggu  kemarin, saya mengikuti LEADERS CLUB Seminar nya Oriflame di Hotel Grand Melia Jakarta. Acara ini GRATIS bagi LEAERS yang memenuhi kualifikasi tertentu dan salah satunya ya saya... Alhamdulillah.

Ini kali ke 2 saya mengikuti LC seminar dan nggak pernah bosan mengikutinya dan nggak pernah bosan untuk ngejar tiket GRATIS nya untuk next seminar.

Kenapa sih, kok bisa LC seminar bikin saya begitu LUARBIASA di hari SENIN?

Gini loh readers, setiap kali Oriflame membuat acara seminar, banyak sekali informasi dasyat yang diumumkan. Mulai dari Presentasi dari jajaran petinggi Oriflame, kejutan info2 penting, recognisi untuk beberapa kategori dan tentu saja banyak sekali hadiah2 GRATIS nya.

KEJUTAN!!!
Ini paling tepat nih untuk bisa mendeskripsikan ke LUARBIASA-an LC seminar.

Iyaaa KEJUTAN nya AJAIB!!
Hari sabtu di umumkan, hadiah mobil untuk level EXECUTIVE Director akan di ganti menjadi BMW 320 / BMW X1 yang dulunya mobilnya itu Toyota Fortuner! Wohooo merinding discooo dong saya. Secaraaa Honda CRV aja sudah AJAIB kerennya, gimana lagi kalau di kasih BMW GRATIS! Makin MUPENG mau berlari kencang dibisnis ini. Semua REWARD nya mudah sekali di dapatkan, dengan catatan: semuanya nggak kita dapatin dengan ongkang2 kaki loh... kita harus kerja keras dan kerja cerdas :-)

Yes!! Saya HARUS bisaaa mencapai title2 tertinggi di Oriflame. Diamond Director, Executive Director , PRESIDENT Director!!! WAJIBBB koleksi 3 mobil nih , Honda CRV , BMW 320 dan Mercy! Bismillah...
Lalu apa lagi kejutannya?
Mmm... ini yang saya suka, produk. Peserta Seminar di bagikan "Optimals Even Out" Day Cream, produk ini belum keluar, belum di luncurkan tapi peserta seminar sudah di bagi2in GRATIS! Wiih KEREN!!! Readers mau? Well...Tunggu aja ya  :D Poduk nya keren habis, secara bisa menghilangkan noda hitam di wajah dam kurun waktu 4 minggu . Kata management Oriflame prosuk ini akan segera di launching di Indonesia.

Lalu... lanching Video Seminar Director BALI February 2012. Videonya LUARBIASA KEREN . Sumpah dasyat benerrr...!
 
Lalu..
Saat di umumkan kalau peserta GOLD Confrence Stockholm 2012 duuhh senang sekali saya. Peserta Gold Confrence akan di hibur oleh Group Rock Legendaris ROXETTE. Sumpah merinding disco, secara waktu usia belasan saya sering dengar lagu2 mereka... dan sumpah saya SUKA sekalii!!! Dan Oriflame confirm akan menghadirkan mereka! PASTI SAYA BERANGKAT ke Stockhom!!!

Dan, bahagia sekaliiii..
Waktu saya di recgonisi mendapatkan LC Award, uhuyyyyy Alhamdulillah akhirnya punya prestasi juga nih di Oriflame selain kejar TITLE hehehhe... yuk mareee leaders2 di jairnganku, kita tapaki semua title yang ada di Success Plan Oriflame sembari buat prestasi lain di challenge2 DASYAT nya Oriflame.

Sebenarnya masih banyak lagi... tapi biarlah foto-foto ini yang Berbicaraa...

Kamar tempat Menginap - GrandMelia - Fivestarhotel

DAY1 - Peserta LC dari BOSS Family

Welcome Dinner - Theme: Touch by GOLD

Habis Sesi RamahTamah dengan Semua peserta. Seru!

My Leaders with BOSS Fam Diamond Director Ilna

Me with ASM Oriflame Sudirman

Yaay!! Finally di recognisi as LC winning with my LEADERS.



Baca Cerita Saya Yang Lain: 




Tidak ada komentar: