19/05/11

Saya Bisa Karena Biasa!

Beberapa hari belakangan ini sering kali teman-teman bertanya kepada saya "Shrie, kok kamu bisa sih sukses seperti sekarang?"

Well, my friends...
Semua sukses yang saya raih sekarang bukanlah suatu yang instant. Semua sukses yang sudah saya raih ini adalah hasil dari tindakan, kerja keras saya 2 tahun belakangan .

Kalau anda hanya melihat saya sekarang maka anda pasti menyimpulkan seperti ini "Enak ya bisa sukses seperti ini!" Friends, so much pain, tears and emosi jiwa ketika memulai bisnis ini. Saya nggak langsung mendapatkan SURGA dunia :p

Saya mau FLASHBACK...
Sejak kecil saya ini demen MIMPI. Mimpi saya pun selalu yang aneh2, mulai ingin menetap di Jakarta , padahal saat itu saya menetap di kota kecil di Indonesia Timur, lalu saya pernah bermimpi ingin pacaran sama Keanu Reves , duh mimpi saya suka aneh-aneh dan rasanya susah untuk di wujudkan. The power of BIG DREAM, 20thn kemudian akhirnya mengantarkan saya bisa menetap di Jakarta...

Dan...
Suatu hari saya pun bermimpi mau punya bisnis sendiri yang bisa saya kerjakan dari rumah. 3 tahun lalu tidak pernah terbersit di benak saya bisa mengerjakan bisnis Oriflame (MLM!!). Saya pun nggak tau gimana memulainya...

Entah apa yang membuat saya akhirnya mau terjun ke bisnis MLM, saya lupa. Tapi yang saya ingat motivasi saya bergabung/serius di oriflame adalah saya yakin sekali kalau Oriflame ini adalah PINTU saya untuk bisa meraih mimpi2 saya.

Mimpi saya ...
"Saya mau bekerja dari rumah dan punya INCOME seperti income di kantoran"

Saya pegang kuat2 mimpi saya, saya berusaha mencari tau caranya SUKSES di bisnis Oriflame. Saya COBA melakukannya. Saya lakukan terus dan terus..

Saya mengalami yang namanya penolakan demi penolakan. dan, saya nggak pernah GENTAR atau bahkan berpikir "Oke saatnya saya STOP! Melakukan bisnis MLM Oriflame ini!" Nggak saya nggak melakukan itu. Saya sangat tercambuk dengan segala PENOLAKAN, HAMBATAN. Saya selalu mengatakan pada diri saya.. "SAYA harus sukses di sini" Jadi, saya  DO IT AGAIN! DO IT AGAIN! & NEVER GIVE UP!

Buah dari kesabaran, kerja keras, airmata dll.. akhirnya saya berada di posisi seperti ini. Alhamdulillah... itu tidak lepas dari campur tangan AllahSWT, doa Suami, anak...dan keluarga. Alhamdulillah..

My dear friends...
Let me tell you my secret...
"Dengan BIASA melakukan hal yang kecil anda akan BISA hal kecil. Biasa melakukan Hal BESAR maka anda akan BISA melakukan HAL BESAR." Just a simple like that....

Saya juga selalu tanamkan di diri saya bahwa "Success is a Habit! Am Hunger for Success." Makanya saya tidak pernah mengeluh. Saya tidak pernah meratapi kegagalan saya.

Success is yours!

Tidak ada komentar: