30/06/11

Jadilah Suami Yang Open Minded!!

"Penghasilan suami saya sudah cukup!"
"Mau sih mbak, tapi.... suami saya melarang."
"Ya mbak, suami saya malu mbak... apalagi kalau dibilang istrinya SALES!"
Itu sebagian kecil ragam penolakan yang saya terima ketika ngajak teman atau prospekan saya join Oriflame. Kalau melihat alasannya, rasanya miris ya. Mirisnya itu, para suami melarang istrinya untuk punya penghasilan tambahan dari bisnis yang murah dan mudah, oriflame.

Saya sangat beryuskur mempunyai suami yang sangat open minded. Suami saya yang awalnya ragu dengan keseriusan saya di Oriflame, berubah pikirannya ketika saya menunjukkan keseriusan saya mengerjakan Oriflame.

Tidak butuh waktu lama untuk bisa membuktikan ke suami saya kalau saya bisa SUKSES di oriflame, karena oriflame itu sangat amat mudah di kerjakan makanya saya cepat menunjukkan hasil ^_*

Nggak percaya mudah?
Ini dia alasannya, mengapa saya mengatakan kalau bisnis oriflame itu mudah:
1. Produknya juara!! Import tapi harganya terjangkau dan kwalitasnya, KEREN!
2. Katalognya terbit sebulan sekali dan isinya keren banget. Sebagai consultan saya dimudahkan dalam hal promosi produk.
3. Target market saya LUAS, karena pengguna terbanyak oriflame itu adalah perempuan.
4. Bisnisnya mudah di duplikasi, saya beruntung bisa bergabung di oriflame melalui klub keren, SimpleBizNet.
5. Managemen Oriflame sangat Mendukung! Anda akan didukung 100% bila anda benar2 serius menjalankannya.

See... 
Betapa mudahnya kan :-)
Friends..
Intinya, bisnis apapun itu bila anda kerjakan dengan serius, mencintai perusahannya dan selalu rendah hati mau belajar dari orang2 yang lebih dulu sukses, maka, dijamin anda akan mudah mengerjakannya dan SUKSES!

Alhamdulillah...
Oriflame telah mengubah saya menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh. Saya bisa menjadi lebih mandiri dan percaya diri, apalagi saya sudah mendapatkan 100% kepercayaan dan support suami saya dalam mengerjakan Oriflame. Thank you Ayah :-)

Untuk Para suami...
Yang kebetulan membaca jurnal saya ini...
Saya ingin mengatakan: "Berikan kesempatan pada pasangan anda untuk dapat mengembangkan diri, membantu rumah tangga dengan sukses di bisnis Oriflame. Support pasangan anda, karena itu sangat amat berarti buat mereka."

Baca Cerita Saya Yang Lain: