26/07/11

My First Europe Trip 'GRATIS' From Oriflame!

"Welcome dinner. Dengan senang hati kami menyambut Anda di GOLD Confrence Paris dengan mengajak Anda menikmati keindahan kota Paris melalui Sungai Seine yang cantik. Untuk malam ini, 3 yacht pribadi telah disewa hanya untuk Oriflame dan semua yacht ini akan memulai perjalanannya di kaki Menara Eiffel."

****************

Sumpah merinding... disco saya membaca Agenda perjalanan Paris! Huhuhu speechless banget! Bersyukur sekali saya TOTAL FOKUS ngerjain Oriflame, karena reward yang saya dapatkan benar2 LUARBIASA.

Teman2...
Semua yang sedang membaca BLOG saya ini, saya yakin andapun BISA mendapatkan apa yang akan saya dapat nanti di Paris  , asal teman2 semua FOKUS dan KONSISTEN ngerjain Oriflame!

Saya sadar, 
Perjalanan saya di Oriflame tidak MULUS2 amat, hingga bisa sampai di LEVEL seperti sekarang.
Friends... 
Banyak HALANGAN dan RINTANGAN yg saya hadapi.
Tapi...
Semua itu tidak pernah membuat saya SURUT...
Tidak pernah membuat saya MENYERAH untuk meraih impian saya di Oriflame.

Saya yakin dan percaya, pintu saya untuk mewujudkan semua mimpi2 besar saya cuman di Oriflame. Kalau harus berkerja lagi di kantoran, saya nggak yakin bisa ke EROPA dengan layanan sekeren ini, dalam kurun waktu 5-10 tahun kedepan. Mungkin bisa, tapi semua BAYAR SENDIRI!! "Kalau bisa GRATIS kenapa HARUS BAYAR?"

So... friends..
Bila anda sudah gabung Oriflame, SERIUS lah!! FOKUS lah!!
Buang semua rasa MALAS, rasa MALU dari pikiran anda.
Karena MALAS dan MALU hanya akan membuat anda semakin TERTINGGAL!
Semakin JAUH dari SUKSES!

Friends..
Kalau saya BISA!
Anda SEMUA pasti BISA!!

Cu all at the TOP!
ShrieAmriza
Twitter: @shrieamriza
Baca Cerita Saya Yang Lain: