17/08/11

Gold Conference 2011 - Perjalanan Menuju Paris!

Ini adalah perjalanan Gold Conference saya yang pertama kali. Dan alhamdulillah negara tujuannya adalah kota yang Indah dan Keren , Paris.

Karena baru pertama kali jadi saya agak2 exciting banget, seminggu sebelum berangkat udah heboh mau bawah ini itu ke Paris :D.

Norak? Yuuupp! Mungkin agak2 norak ya. Ya mungkin bagi yang udah sering keluar negeri perjalanan kayak gini biasa saja, tapi bagi saya yang baru sekali ke luar negeri dan itupun ke Singapore, perjalanan ke Paris ini sangat LUARBIASA.

Apa lagi perjalanan ini GRATIS! Dan, benar2 liburan bukan kesana karena tugas kantor loh , bedah banget :D

Sampai di Bandara Soekarno Hatta, saya langsung di sambut oleh Golden Rama yang sudah mengurus proses cek in dan juga mengurus bagasi. Saya tinggal menyerahkan bagasi, dan mereka memberikan tiket + passport saya. Setelah itu, tinggal tunggu waktu boarding deh di 'Lounge Bisnis Class' secara saya dan Sotya (upline saya) ke Paris ini naik Bisnis Class ^_*




Kami naik Lufthansa, yang transit di Singapore , Frankfrut lalu lanjut ke Paris. Perjalanan dari Jakarta ke Singapore cuman di tempu 1.45menit, sama sekali nggak terasa tuh, perasaan baru mutar film dan belum habis udah nyampe aja di Singapore hehehe. Di singapore kami hanya transit 45menit, lalu naik pesawat yang sama kami menuju ke Frankfrut, terbang hampir 12 jam.




Kami tiba di Frankfrut pagi hari, bandaranya masih sepi banget, dan saya sangat exciting. Terbang selama 12 jam nggak buat saya lelah tuh. Kenapa? Ya...karena naik bisnis class, asyik banget, bisa tidur dengan kaki lurus dipesawat :D



Gate untuk pindah pesawat menuju Paris, lumayan jauh sekali, jalan kaki sekitar 30menit kayaknya, lumayan lah bisa olahraga pagi hehe. Sepanjang jalan so much thing yang bisa dilihat-lihat dan di foto-foto , lihat fotonya yaa...



Perjalanan dari Frankfrut ke Paris nggak lama cuman 45menit terbang saja udah nyampe. Sesampainya di Bandara, kami langsung di jemput oleh TIM Oriflame, dan di arahkan ke Bus dan langsung menuju Hotel Paris Marriot Rive Gauche yang terletak di District 13.

Proses Cek In nya nggak makan waktu lama, sampai hotel langsung di berikan NameTag, Goody bag, kunci kamar. Waaahh langsung deh tuh saya dan Sotya menuju kamar , mandi dan siap2 explore tempat tongkrongan di sekitar hotel.



Lelah? Tidak sama sekali, justru saya semakin bersemangat mau explore kota Paris. Tapi sayang waktu terbatas, secara malam nanti kami akan di jamu oleh Oriflame di acara 'Welcome Dinner'

Akan saya posting di jurnal selanjutnya yaa...

Lihat foto lengkap saya di SINI 


Tidak ada komentar: