18/08/11

Gold Conference 2011 - Welcome Dinner & Asia Biz Conference.

Welcome Dinner.
Kami tiba di Paris sekitar jam 11 siang. Malam nya Oriflame menjamu kami 'Welcome Dinner' di Sungai Seine memakai Yacth mewah, 1 Yacth khusus untuk kontingen dari Indonesia.

Merinding disco saya ketika tau kalau Yacth itu akan berangkat dari sungai seine, tepat di bawah kaki Menara Eiffel. Wooohoo... saya sedikit histeris ketika melihat menara Eiffel dari kejauhan , hehehe.

Sumpah merindingnya itu, saya baru benar2 yakin kalau saya sudah tiba di Paris! ^_* Perjalanan dari jakarta nyaris 24jam, hilaaangg begitu saja ketika melihat keindahan Eiffel dan sekitarnya. Amazing!!!

Kami dari BOSS Fam sempat berfoto2 dulu di jembatan deket menara Eiffel, mengabadikan moment keren ini. Tak lama kemudian, kami pun naik ke Yacth yang super mewah, disana kami di jamu dengan dinner yang mewah pulak.

Bukan peserta dari Indonesia saja yang ikut dinner, tapi TOP Management Oriflame Global pun ikut serta, di Yacth kami ada Anak pendiri Oriflame, Alexander af Johnick dan COO Oriflame Mr. Jesper Martinsson, serta komisaris Oriflame Indonesia, Pak Fauzi dan Istri yang nggak kalah ramanya menjamu kami semua.

Acara Welcome dinnernya santai saja, tidak kaku2 amat. Saya dan teman2 bossfam malah seseruan hunting foto di luar yacth hehehe.


Asia Biz Conference 2011
Nah hari ini kami conference dulu yaa.. 
Serius? Tentu saja serius tapi tetep di kemas dengan menarik dong, Oriflame gitu loh. Selalu fun acaranya...



Di acara ini kami dari BOSS family kompak menggunakan batik, mau menunjukkan pada kontingen lain kalau batik itu keren banget dan Indonesia banget. Di Conference ini di ikuti sekitar 600 orang dari beberapa negara, mulai dari Indonesia, India, China, Vietnam, Thailand, dan beberapa negara lain.

Presentasi dari management Oriflame keren banget. Saya meleleh nih mendengar presentasinya Mr. Jessper dan Mr. Magnus SEO nya Oriflame. Saking melelehnya, saya berjanji dalam hati saya, kalau saya akan mengikuti acara GOLD Conference selanjutnya! Terus dan terus... iAllah.

Saya semakin cinta dengan Oriflame, karena perusahaan ini tidak melulu ngomongin uang uang dan uang. Tapi mereka memakai hati, kami begitu sangat di hargai oleh TOP managementnya Oriflame... rasanya meleleh bisa ketemu langsung dan berjabat tangan dengan Mr. Robert Af Johnick, pendiri/foundernya Oriflame. *pelukkk Opa*

Lihat foto lengkap saya di SINI


Baca Cerita Saya Yang Lain: 
3. Mimpi Disiang Bolong Liburan ke Eropa

Tidak ada komentar: