17/09/10

Setahun Dari Sekarang?

Apa yang bisa terjadi setahun dari sekarang? Semua orang nggak bakalan bisa tau apa yang akan terjadi, karena hanya sang Penciptalah yang mengetahuinya. Tidak ada satu manusiapun yang bisa meramalkan dengan tepat!

Tapi, tau kah anda kalau kita bisa merencanakan apa yang akan terjadi setahun dari sekarang? Bisa banget.

Caranya? Sangat simple:
1. Planning
2. Action
3. Nikmati hasilnya.

Tapi... (Heheehe kebanyakan tapi :D)
Anda harus disiplin dan fokus melakukan poin 1 dan 2 karena disitulah faktor penting untuk bisa menikmati poin ke 3.


Perubahan Saya!
Di blog ini sering kali saya bercerita betapa saya telah mengalami banyak perubahan, dari yang dulunya terkekang dengan rutinitas kantor hingga akhirnya bebas dan finaly bisa bekerja dari rumah.

Namun, sekarang saya nggak akan bahas perubahan saya, yang kata sebagian orang, saya ini sukses :) *alhamdulillah*

Kali ini, saya ingin bercerita tentang teman2 atau donwline2 saya yang setahun lalu kerjain bisnis oriflame tapi ditengah jalan mereka berhenti! Dengan segala macam alasannya.

Tahukah anda apa yang terjadi dengan mereka?                                            
 
- Ada yang masih terbelenggu dengan rutinitasnya dan mengelu terus di jejaring sosial kalau dia sudah pusing, bosan, dkk. Tapi tetep nggak mencari solusi dari masalahnya. Well tampaknya, mereka sudah terlalu nyaman dengan zona nya saat ini "Nggak punya waktu dan nggak punya duit"
 
- Ada yang masih mencari-cari bisnis yang GAMPANG dapetin uang. Mmm... katanya mau ngerjain bisnis yang seminggu join dapat jutaan per hari. *mimpi disiang bolong ini sih*
 
- Ada yang hanya memuji2 saya dengan bilang: "kamu sih enak, jago online, jago ngomong!" Dan tetap mengkerdilkan dirinya dengan bilang "Gw nggak bisa. Gw nggak bakat. Gw nggak cakep. Bukan dunia gw. Gw malu!"
- Ada yang bilang "mimpi lu shrie, bisa dapetin CRV!!!"                                  

Nggak apa-apa sekarang saya di bilang bermimpi dapetin CRV, iAllah itu akan menjadi nyata. Level demi level di binis ini mulai saya lalui. Jadi saya semakin optimis akan sampai disana, Diamond Heaven :)

Well, seperti itulah yang saya temuin di jaringan saya. Seru ya ;)

Friends, nggak semua leader saya begitu loh, dari 700 orang donwline di jaringan saya, banyak juga yang berhasil mengejar impiannya: Menjadi ibu yang bekerja dirumah, yang menghasilkan jutaan buat nambah2 income RT, dan banyak lagi kisah sukses mereka :")

Gimana dengan anda?
Sudah punya planning untuk merubah hidup anda setahun dari sekarang?

Ada quoted bagus yang cocok dengan jurnal ini:


"Waktu bergerak maju. Jangan sia-siakan setiap menit yang berlalu, karena waktu tidak bisa diputar mundur!"

"Hidup itu harus maju. Jangan mau hanya jalan ditempat atau bahkan mundur!"

Baca Artikel Lain: 

Tidak ada komentar: