26/09/10

Cara Menghasilkan Uang?

Ubah Kosmetik dan Toiletries Anda Menjadi Uang

Memang bisa?
Bisa..
inilah yang saya kerjakan. Saya mengubah keperluan rumah tangga saya menjadi sumber income saya.

Caranya?
Saya join bisnis jaringan, dengan kriteria:
1. Yang Join fee nya murah
2. Yang Sistemnya fair nggak ngerugiin saya , pastinya.
3. Yang jenjang karirnya mudah di capai
4. Yang company nya kuat secara financial dan sudah berdiri lama.
5. Yang produknya bisa saya pakai sehari2!
6. Yang bisa saya kerjakan dari rumah dengan waktu yang sangat fleksibel.

dan... jawabannya? Adalah, Oriflame!

Gimana caranya mengubah makeup dan toiletries menjadi uang?Ya, saya alihkan semua kebutuhan dirumah ke produk Oriflame. Yang memang rata2 produknya adalah produk habis pakai dan merupakan kebutuhan rutin bulanan keluarga saya.

Begini ilustrasi produk yang biasa digunakan dirumah saya dan beberapa order dari teman saya:

Code / Nama produk/ Harga Katalog

-13351 / Odol anak / Rp. 29.900
- 10444 / Odol Orang dewasa / Rp. 29.900
- 11273 / Sikat gigi dewasa / Rp. 19.900
- 13705 / Sikat gigi anak / Rp. 17.500
- 7028 / shampoo dewasa / Rp. 42.900
- 13402 / Shower gel suami / Rp. 59.000
- 4211 / Shower gel saya / Rp. 39.900
- 10808 / Shower gel anak / Rp. 39.900
-  13905 / body lotion saya / Rp. 55.000
- 13659 / cream diamond cellular / Rp. 279.000 << saya mendapatkan order dari pelanggan tetap :")
*saya butuh 75poin untuk mengeluarkan bonus
* Kurang lebih seperti diatas. Lihat.. kebanyakan kebutuhan toiletries :-)

Waohhh setiap bulan saya belanja seperti diatas. Saya dapat produk yang bisa dipakai dirumah saya oleh semua anggota keluarga, dan saya mendapatkan income rutin dari oriflame rata-rata Rp. 6 - 7 jt /bulan (saat ini posisi saya Director)

Syukur Alhamdulillah, hanya dengan mengubah/mengalihkan pemakaian makeup dan toiletries rutin dirumah, saya bisa punya income yang tidak kalah dengan karyawan kantoran :-)

Bukan itu saja, saya juga telah membantu banyak orang di jaringan saya yang bisa menghasilkan seperti saya, jadi di bisnis ini saya tidak sukses sendirian, tapi saya sukses bersama leader2 saya.

Gimana sudah ada gambaran bagaimana cara kami menjalankan bisnis ini?

Kalau belum, isi nama/email anda saja di kotak sebelah kanan itu, nanti saya akan menghubungi anda, menjelaskan lebih details tentang Oriflame dan SimpleBizNet :")

Baca Artikel Lainnya: