28/08/11

Gold Director at Oriflame!

Yes!! GOLD Director!!
Syukur Alhamdulillah, saya panjatkan kepada AllahSWT karena berkatNya saya bisa sampai diposisi ini, alhamdulillah.

Rasanya sangat senang sekali. Saking senangnya, rasa ini tak terlukiskan dengan kata. Another BIG STEP terjadi dihidup saya. Ini sesuatu yang BESAR, kado ter-indah dari AllahSWT.

Menjadi seorang GOLD Director tentu bukan karena saya melakukannya sendiri, tapi saya punya TIM yang sangat hebat dibelakang saya, yang punya visi misi yang sama dengan saya hingga akhirnya saya dan semua TIM saya pun bisa melesat di bisnis Oriflame.

Tim hebat saya terdiri dari jaringan Director/SM saya: Duma dan tim, Erna dan tim, Kristi dan tim, Susi dan tim. Lalu ada personal grup saya yang luarbiasa sekali, yang selalu haus akan dasyatnya bisnis ini, ada Manager saya Suriani, Riena , Sianne/Lia, Mimin dan Dyah, juga ada  Merry, Shinta Pertiwi, Deasy Indah, dan banyak lagi! Kalian semua HEBAT!!! Pegang erat impian kalian...Saya yakin kalian akan berada di posisi saya.  NEVER GIVE UP!! Semua pasti bisa!

Tim hebat saya punya impian yang sama dengan saya, mereka ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik! Kami ingin menjadi bunda2 keren yang bisa membantu suami tercinta dari segi financial tanpa harus ninggalin anak2 dirumah dalam waktu lama!

Yuppp...
Sebagian besar leader2 tangguh di network saya termotivasi menjalankan oriflame karena ANAK dan Orangtua tercinta!!!
Sayapun begitu.
Saya nggak akan sampai di posisi ini bila tidak ada kedua Putra saya.
Ryu dan Rai sudah menjadi bensin saya sejak mulai serius di Oriflame.
Ya... mereka adalah alasan terbesar saya menjalankan bisnis Oriflame! Karena merekalah saya nekat menanggalkan status saya sebagai karyawati, dan bertransformasi menjadi ibu RT yang punya income kantoran!!

Bersyukur banget bensin saya sangat banyak, bukan anak aja, tapi ada patner hidup saya. Patner saya sangat mendukung bisnis saya, 100%.

GOLD Director!!!
BIG STEP, yang membuka langkah2 besar saya selanjutnya, masih banyak tangga sukses di Oriflame yang WAJIB saya tapaki. Masih banyak impian besar yang harus saya wujudkan, saya sadar mencapainya tidaklah mudah, tapi saya yakin dan saya percaya, bila saya mau berusaha saya pasti bisa!!!

Alhamdulillah
CASH AWARD Rp.14.000.000 tanpa potong pajak akan saya terima nextmonth. Tiket perjalanan untuk mengikuti Director seminar di Nusa Dua, Bali selama 3malam 4hari juga sudah ditangan. Lalu tiket GOLD Conference selanjutnya, Stockholm 2012 iAllah akan saya dapatkan!

Gimana dengan anda?
Masih sibuk mencari2 kelemahan diri anda?
Masih sibuk menyalahkan keadaan?
Well, my friends, saatnya anda BERUBAH!
Bila anda nggak berubah sekarang, kapan lagi?
Ingat orang tua anda...
Anak2 anda...
Mereka ingin anda sukses!!
Buat bangga mereka dengan prestasi anda di Oriflame.

Sekarang saat yang tepat!
Bukan besok..
Bukan lusa...
Bukan bulan depan ...
Bukan pula tahun depan...
TAPI SEKARANG!!!

See you all at the TOP!!

Baca Cerita Saya Yang Lain: 



Tidak ada komentar: