25/09/11

Kerja Sambil Bersenang-Senang Di Oriflame!


Bagi saya, have fun itu identik dengan bersenang-senang. Kalau menurut Anda? Saya yakin, andapun sependapat dengan dengan saya ;-)

Ketika pertama kali bergabung di Oriflame, tidak terpikirkan dibenak saya kalau suatu saat saya akan berangkat, jalan-jalan ke negara Uni Eropa di biayai oleh Oriflame. Tujuan saya join Oriflame, hanya karena sebuah produk, yang sudah saya pakai sejak tahun 2000, Tender Care. Itu saja!

Alhamdulillah, Agustus 2011 yang lalu, saya mendapatkan HADIAH yang LUARBIASA dari Oriflame. Perjalanan mewah “Asia Gold Conference” ke negara yang sangat romantis, PARIS!! Ini perjalanan keluar negeri saya yang pertama dan dibiayai oleh Oriflame, GRATIS.

Waaaoh, kalau saja harus mengeluarkan uang dari kantong sendiri, saya nggak akan mau deh, karena biaya perjalanannya sekitar Rp.200jt! Untuk uang sebanyak itu, mending saya gunakan membeli sebuah rumah di Depok :-)

Oriflame membuat saya berani bermimpi! Sekarang, bukan hanya perjalanan keluar negeri saja yang saya dapatkan, tapi pertemanan yang luas, kebahagiaan karena tetap mempunya penghasilan sendiri walau saya bekerja dari rumah saja. Dan banyak lagi keuntungan lain yang sudah saya dapat.

Teman…
Anda mau mendapatkan tiket GRATIS? Mau tetap bersenang-senang terus tanpa membebani keungan keluarga anda? Kalau jawaban anda IYA, maka segeralah bergabung bersama saya di Oriflame! Karena setiap tahunnya Oriflame mengajak konsultannya yang berprestasi untuk jalan-jalan menikmati keindahan kota-kota di negara Eropa dan tentunya mendapatkan income tambahan yang tak terbatas! Dan Ingat, pilihlah SPONSOR yang tepat! Karena tidak semua SPONSOR bisa membimbing anda hingga menjadi BESAR hingga mencapai semua yang ANDA IMPIKAN di Oriflame!

Anda MAU?

Baca Cerita Saya Yang Lain: 

Tidak ada komentar: